[Malaysia Open 2016] Berry-Rian Takluk Di Tangan Duo Kim

Berry Angriawan dan Rian Agung Saputro
Berry Angriawan dan Rian Agung Saputro
Berry Angriawan dan Rian Agung Saputro akhirnya gagal menyentuh babak perempat final turnamen bulutangkis Celcom Axiata Malaysia Open Super Series Premiere 2016 yang berlangsung hari ini di Stadium Malawati Shah Alam Malaysia. Ganda putra Indonesia berperingkat 27 dunia ini harus takluk di tangan dua Kim dari Korea Selatan.
Berry dan Rian yang pernah menang di ajang Macau Open Grand Prix Gold 2015 tampil baik di game pertama menghadapi Kim Gi Jung dan Kim Sa Rang. Pasangan Indonesia runner up Macau Open Grand Prix Gold 2015 ini sempat unggul usai poin imbang 4-4. Keduanya bisa memimpin bahkan hingga poin 20-18. Sayang, satu angka yang di butuhkan ini tak tiba. Justru pasangan Korea Selatan mampu menyamakan kedudukan 20-20. Empat game points yang di raih oleh pasangan Indonesia dan empat game points yang di raih pasangan Korea akhirnya menjadi milik pasangan Korea Selatan yang menang 27-25.
Di game kedua, pasangan Indonesia berada dalam tekanan sepanjang pertandingan. Mereka sudah tertinggal lebih dahulu 4-1. Berry dan Rian kemudian terus tertinggal dan bahkan cukup jauh saat kedudukan 13-5. Tak banyak yang bisa dilakukan ganda putra Indonesia ini. Meski mencoba mengejar namun hasil hanya membawa mereka ke angka 15 sebelum akhirnya tumbang dengan 21-15 dalam waktu 41 menit.

Kekalahan ini menjadi kekalahan kedua bagi Berry dan Rian. Sebelum kalah di Malaysia Open 2016, keduanya juga takluk di ajang Syed Modi International Badminton Championships 2016 darai pasangan berperingkat 8 dunia ini.
[Malaysia Open 2016] Berry-Rian Takluk Di Tangan Duo Kim [Malaysia Open 2016] Berry-Rian Takluk Di Tangan Duo Kim Reviewed by Unknown on 16.48.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.