[Malaysia Open 2016] Feel Kurang, Praveen-Debby Pulang

Praveen Jordan
Praveen Jordan
Tak ada berita gembira yang di bawa oleh pasangan pebulutangkis ganda campuran Indonesia yakni pasangan Praveen Jordan dan Debby Susanto. Bertanding di babak 16 besar turnamen bulutangkis Celcom Axiata Malaysia Open Super Series Premiere 2016, pasangan Indonesia harus menyerahkan kemenangan kepada pasangan Singapura yang jadi alwan mereka. Faktor feel yang berkurang membuat pasangan Indonesia ini harus pulang.
Menghadapi pasangan Singapura Yu Yan Vanessa Neo dan Danny Bawa Chrisnanta, pasangan Indonesia ini tidak mendapatkan feel bermain yang bagus. Keduanya kerap melakukan banyak kesalahan sepanjang 33 menit dan dua game pertandingan. Karena hal inilah pasangan Singapura banyak mendulang poin hingga mampu memenangkan pertandingan pertamanya atas Praveen Jordan dan Debby Susanto setelah sebelumnya mengalami kekalahan dua kali beruntun.
“Di semua pertandingan selalu ada yang menang dan kalah. Di pertandingan hari ini kami belum dapat feelnya. Pukulan kami banyak yang tidak pas. Kalau dari lawan kami sebenanrnya mereka tidak ada yang berubah. Hanya kami saja yang tidak enak di lapangan.” Kata Praveen mengomentari kekalahannya.

Usai mengalami kekalahan 21-19 di game pertama, pasangan Indonesia juga harus kembali menelan kekalahan. Kali ini keduanya takluk dengan angka lebih sedikit dibandingkan game pertama yakni 21-14. Ini menjadi kekalahan pertama bagi Praveen dan Debby di tangan pasangan Singapura karena sebelumnya mereka menang di ajang Malaysia Open Grand Prix Gold 2014 dan juga di ajang All England 2016.
[Malaysia Open 2016] Feel Kurang, Praveen-Debby Pulang [Malaysia Open 2016] Feel Kurang, Praveen-Debby Pulang Reviewed by Unknown on 16.15.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.