[Malaysia Open 2016] Ronald-Melati : Di Awal Ketat, Di Akhir Seret

Pasangan pebulutangkis ganda campuran Indonesia Melati Daeva Oktaviani dan Ronald Alexander
Pasangan pebulutangkis ganda campuran Indonesia Melati Daeva Oktaviani dan Ronald Alexander
Pasangan pebulutangkis ganda campuran Indonesia kembali gagal mengirim wakilnya ke babak perempat final. Usai pasangan Praveen Jordan dan Debby Susanto urung ke babak delapan besar, giliran pasangan muda Indonesia Melati Daeva Oktaviani dan Ronald Alexander yang harus tersisih di babak 16 besar turnamen bulutangkis Celcom Axiata Malaysia Open Super Series Premiere 2016.
Pasangan ganda campuran Ronald dan Melati sendiri tampil baik di game pertama. Mereka berhasil membuat pasangan Inggris kocar kacir dan kewalahan dengan taktik yang mereka implementasikan. Tertinggal 2-0, pasangan Indonesia menyamakan kedudukan 2-2 dan memimpi setelah kedudukan 3-3. Pasangan Melati dan Ronald bisa terus memimpin sampai poin 14.
Unggul 14-12, mereka terkejar oleh pasangan Inggris yang kemudian mampu menyamakan kedudukan. Setelah ini pertandingan berlangsung ketat. Kedua pemain saling serang dan justru pasangan Inggris yang kemudian mendapatkan kesempatan untuk menutup pertandingan saat unggul 20-19. Melati dan Ronald sempat menyamakan kedudukan dan mulai dari sini terjadilah kejar-kejaran poin untuk mengamankan game pertama.
Ronald dan Melati gagal mengkonversi empat kali game point yang mereka raih. Berbeda dengan pasangan Inggris, saat kedudukan imbang 24-24, mereka mampu menambah dua poin beruntun untuk menutup pertandingan dengan skor 26-24.
Di game kedua, pasangan Indonesia benar-benar seret dalam perolehan angka. Mereka sudah harus tertinggal di game awal dengan 8-8. Tak banyak yanag bisa dilakukan juara Yonex Chinese Taipei Grand Prix 2015 ini. Mereka terurs tertinggal. Bahkan saat kedudukan 15-7, mereka sudah tak mendapatkan kesempatan untuk mengejar dan kalah 21-7.

Ini menjadi kekalahan kedua bagi pasangan Melati dan Ronald. Sebelumnya keduanya juga takluk di ajang turnamen bulutangkis YONEX All England Open 2016.
[Malaysia Open 2016] Ronald-Melati : Di Awal Ketat, Di Akhir Seret [Malaysia Open 2016] Ronald-Melati : Di Awal Ketat, Di Akhir Seret Reviewed by Unknown on 17.35.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.