Apriani-Jauza kembali Takluk Di Putaran Pertama

Pasangan ganda putri Indonesia Jauza Fadhilla Sugiarto dan Apriani Rahayu
Pasangan ganda putri Indonesia Jauza Fadhilla Sugiarto dan Apriani Rahayu
Pasangan ganda putri Indonesia Jauza Fadhilla Sugiarto dan Apriani Rahayu akhirnya harus mengakhiri kembali langkahnya di ajang turnamen bulutangkis Super Series tahun 2016 di babak 32 besar. Usai kandas di tangan pebulutangkis ganda putri China Zhao Yunlei dan Tian Qing di Celcom Axiata MAlaysia Open Super Series Premiere 2016, keduanya kembali takluk di Singapore Open Super Series 2016. Di putaran pertama ini keduanya kalah dari ganda putri Jepang yakni Naoko Fukuman dan Kurumi Yonao.
Aprianai dan Jauza Fadhilla Sugiarto yang berada di peringkat 66 dunia sudah berusaha memberikan penampilan terbaiknya, Apa daya lawan yang mereka hadapi terlalu keras. Sederet prestasi Naoko Fukuman dan Kurumi Yonao yang merupakan runner up India Open Super Series 2016 dan juga semi finalis BWF World Badminton Championships 2015 menunjukkan kelas kedua pasangan.
Apriani dan Jauza sendiri langsung tertinggal 5-1 di awal game pertama. Pasangan Jepang yang punya serangan bagus plus pertahanan bagus memang akhirnya sulit ditembus. Keduanya mampu mendulang poin satu demi satu dan sempat unggul 11 poin pada kedudukan 15-4. Fukuman dan Yonao akhirnya menang dengan skor 21-7.

Pada game kedua, permainan Jauza dan Apriani jauh lebih baik. Meski sempat tertinggal di awal dengan 4-0 dan terus tertinggal, usaha keduanya menyamakan kedudukan kemudian berhasil saat keduanya mampu menyamakan skor di 10-10. Sempat kemudian tertinggal lagi 17-11, juara Singapore International Series ini kembali mendekat dnegan 17-16. Sayang, inilah kesempatan terakhir bagi keduanya. Setelah itu mereka kemudian kalah dengan 21-17.
Apriani-Jauza kembali Takluk Di Putaran Pertama Apriani-Jauza kembali Takluk Di Putaran Pertama Reviewed by Unknown on 16.58.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.