Berry-Rian Akui Agak Kaget

Pasangan ganda putra Indonesia yakni Berry Angriawan dan Rian Agung Saputro
Pasangan ganda putra Indonesia yakni Berry Angriawan dan Rian Agung Saputro
Pasangan ganda putra Indonesia yakni Berry Angriawan dan Rian Agung Saputro akhirnya harus mengakui keunggulan lawan atas lawan mereka di babak 32 besar turnamen bulutangkis Dong Feng Citroen Badminton Asia Championships 2016. Menghadapi pasangan China yang juga merupakan unggulan ke-empat asal China yakni Zhang Nan dan Fu Haifeng, kekalahan Berry dan Rian diakui karena keduanya kaget dengan bagaimana cara lawan bermain.
Menghadapi pasangan Zhang Nan dan Fu Haifeng yang merupakan juara Singapore Open Super Series 2016, Berry dan Rian tak bisa berbuat banyak. Permainan mereka tidak berkembang dan hanya dalam waktu 32 menit saja keduanya akhirnya harus menelan kekalahan dengan skor 21-12 dan 21-13.
Kekalahan keduanya karena keduanya banyak melakukan kesalahan. Dengan menggunakan sistem relly poin memang ha lini snagat merugikan karena menguntungkan lawan. Kesalahan ini membuat pasangan China bisa menambah banyak angka
”Mereka bermain tidak gampang mati. Pola permainan mereka juga cepat. Kami kemudian jadi kaget di lapangan. Masuk ke game kedua kami coba mengikuti pola permainan mereka tapi kami malah banyak melakukan kesalahan sendiri dan mati sendiri,” Kata Rian.

“Kalau lawan mereka harus sudah siap dari awal di lapangan. Fokus juga sangat penting karena mereka mainnya bagus. Kami kewalahan menghadapi mereka,” Tambah Berry Angriawan.
Berry-Rian Akui Agak Kaget Berry-Rian Akui Agak Kaget Reviewed by Unknown on 19.15.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.