[Malaysia Open 2016] Ginting Pastikan Tempat Di Babak Utama

Anthony Sinisuka Ginting
Anthony Sinisuka Ginting
Pebulutangkis tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting memastikan satu tempat di babak utama turnamen bulutangkis Celcom Axiata Malaysia Open Super Series Premiere 2016. Kepastian satu kursi bagi pebulutangkis muda ini datang setelah dipastikan salah satu pebulutangkis yang akan tampil di babak utama Malaysia Open Badminton Open Championships 2016 Super Series Premiere 2016 yakni Xue Song batal tampil usai menderita cedera parah.
Seperti diketahui, Xue Song yang tampil di babak semi final turnamen bulutangkis Yonex Sunrise India Open Super Series 2016 harus menghentikan perburuan gelar Super Series pertamanya sepanjang karir. Tampil powerfull dan maksimal, pebulutangkis muda ini harus menyerah bukan karena tak mampu namun keadaan yag memaksanya menyudahi pertandingan. Xue Song menderita cedera meniscus parah di kaki kanannya saat bertarung di game kedua menghadapi pebulutangkis Jepang yakni Kento Momota.
Kento Momota sendiri mengalami masalah dalam pertandingan babak semi final kemarin. Xue Song sendiri sudah memenangkan game pertama dengan 21-7 dan bahkan sudah unggul di game kedua dengan 6-3. Sayang memang akhirnya pemain muda ini gagal melanjutkan pertandingan dan harus ditandu keluar lapangan dengan menggunakan stretcher.

Batal tampilnya Xue Song ini memastikan Anthony Sinisuka Ginting naik ke babak utama. Ginting sendiri di pertandingan ini menjadi unggulan pertama untuk babak kualifikasi sehingga ia memiliki privilege untuk naik ke babak 32 besar apabila ada satu pemain di babak utama yang batal tampil.
[Malaysia Open 2016] Ginting Pastikan Tempat Di Babak Utama [Malaysia Open 2016] Ginting Pastikan Tempat Di Babak Utama Reviewed by Unknown on 17.38.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.