Greysia-Nitya Menang Telak

ganda putri Indonesia yakni Greysia Polii dan Nitya Krishinda Maheswari
Ganda putri Indonesia Greysia Polii dan Nitya Krishinda Maheswari
Tak banyak tenaga yang dikeluarkan ganda putri Indonesia yakni Greysia Polii dan Nitya Krishinda Maheswari di putaran pertama babak 32 besar Singapore Open Super Series 2016. Pasangan ganda putri unggulan kedua pada turnamen ini menang dengan sangat mudah menghadapi ganda putri Afrika yang menjadi lawan mereka hanya dalam waktu 14 menit.
Greysia dan Nitya sendiri di babak 32 besar ini memang hanya menghadapi ganda putri asal Mesir yakni Menna Eltanany dan Nadine Ashraf. Greysia dan Nitya benar benar memberikan pelajaran berharga bagi pasangan muda ini dengan hanya kesempatan mendapatkan Sembilan angka dalam dua game pertandingan.
Di game pertama, Greysia dan Nitya langsung unggul dengan skor 4-0. Keduanya terus memimpin dan kemudian unggul 11-4 di interval game pertama. Usai turun minum, taka da tambahan poin yang diraih pasangan Mesir ini setelah satu servis dari pasangan Indonesia tanpa berpindah berhasil meraih 10 angka beruntun.

Di game kedua, Greysia dan Nitya lagi lagi masih terlalu superior. Usai memimpin tipis 6-4, keduanya tak terbendung meraup 15 poin beruntun yang membuat keduanya secara otomatis ke babak 16 besar. Kemenangan ini tentu sangat membantu bagi Greysia dan Nitya yang di dua ajang di Malaysia dan India hanya sampai di babak final. Sedangkan bagi pasangan Mesir meski kalah namun tujuan mengumpulkan poin sebanyak banyaknya jelang Olimpiade tahun 2016 sangat baik karena mereka tentunya akan mendapatkan tambahan poin cukup besar usai tampil di babak 32 besar. 

Ini menjadi kemenangan kedua bagi Greysia dan Nitya setelah sebelumnya menang juga di India Open Super Series 2016 dengan skor 21-3 dan 21-3.
Greysia-Nitya Menang Telak Greysia-Nitya Menang Telak Reviewed by Unknown on 17.08.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.