Kalah, Perlawanan Fitri Dua Jempol

Pebulutangkis muda tanah air di nomer tunggal putri Fitriani
Pebulutangkis muda tanah air di nomer tunggal putri Fitriani
Pebulutangkis muda tanah air di nomer tunggal putri yakni Fitriani akhirnya harus mengakhiri kiprahnya di ajang turnamen bulutangkis Dong Feng Citroen Badminton Asia Championships 2016. Pebulutangkis runner up Orleans International Challenge ini mesti memupus mimpi melaju ke babak yang lebih tinggi usai harus kandas di tangan pebulutangkis nomer satu India yakni Saina Nehwal. Meskipun akhirnya kalah, perjuangan dan perlawanan Fitriani patut mendapatkan dua jempol.
Penghargaan ini memang patut diberikan pasalnya pemain pelatnas ini berjuang dengan sangat luar biasa. Seluruh kemampuanya keluar sehingga meskipun kalah, ia berhasil menunjukkan perlawan dan sempat membuat Saina Nehwal cukup kerepotan. Kalah dengan skor 21-16 dan 21-17 adalah bukti bahwa ia mampu memberikan sesuatu.
Di game pertama, Fitri mampu bermain imbang dengan Saina. Ia bahkan mampu unggul beberapa kali di lapangan pada skor 5-2 dan 13-11 namun memang Saina yang kaya pengalaman lebih unggul dan menang 21-16. Di game kedua, Fitri juga bahkan bisa unggul dengan skor 7-4 dan 10-7, namun kembali Saina mampu mengejar sebelum akhirnya bisa menang dengan 21-17.
“Alahamdulillah, saya cukup puas dengan apa yang saya tampilkan pada hari ini. Saya mampu bermain lepas dan juga maksimal. Kedepannya nanti saya harus lebih lagi. Tadi sebelum main melawan Saina saya nonton videonya. Dia mainnya ulet. Saya harus lebih siap lagi.”

“Dia punya pengalaman yang lenih banyak dari saya. Dia juga punya power yang kencang banget. Saya harus menambah power dan juga menambah feeling dilapangan. Saya juga harus menambah kecepatan,” Kata Fitriani mengevaluasi permainannya menghadapi Saina Nehwal.
Kalah, Perlawanan Fitri Dua Jempol Kalah, Perlawanan Fitri Dua Jempol Reviewed by Unknown on 19.13.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.