Kevin-Gideon Di Ajak Rubber

Pasangan ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukomuljo dan Gideon Markus Fernaldi
Pasangan ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukomuljo dan Gideon Markus Fernaldi
Pasangan ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukomuljo dan Gideon Markus Fernaldi melaju ke babak 16 besar turnamen bulutangkis Dong Feng Citroen Badminton Asian Championships 2016. Pasangan ganda putra Indonesia berperingkat 14 dunia ini mampu menunjukkan keunggulan usai mengalahkan pasangan Thailand Tinn Isriyanate dan Wannawat Ampunsuwan. Meski hanya melawan pasangan berperingkat 53 dunia, Kevin dan Gideon harus berjuang rubber game untuk bisa memastikan satu tempat ke babak selanjutnya.
Kevin dan Gideon yang berperingkat lebih tinggi harus bekerja keras di pertandingan babak 32 besar. Tinn dan Ampunsuwan benar-benar memberikan perlawanan keras. Di game pertama, pasangan Indonesia yang belum panas banyak melakukan kesalahan-kesalahan yang tidak perlu. Pasangan Indonesia sendiri tidak dalam performa terbaiknya. Mereka harus bersusah payah apalagi setelah keduanya tertinggal 16-4. Sempat memperpendek jarak di 16-12, Kevin dan Gideon kalah dengan skor 21-16.
Di game kedua, barulah pasangan Indonesia bisa kemudian bangkit. Usai skor 3-3, pasangan Indonesia kemudian terus bisa memimpin dan tak terkejar. Kevin dan Gideon kemudian memaksakan rubber game usai menang 21-14. Di game terakhir, semangat Kevin dan Gideon berbuah manis dengan kemenangan 21-13. Kemenangan ini membuat mereka ke babak selanjutnya dan sudah ditunggu dengan lawan kuat yakni pasangan Korea Selatan yakni Kim Gi Jung dan Kim Sa Rang.

Pertarungan dua juara Super Series ini diperkirakan akan berlangsung ketat. Ini menjadi pertemuan pertama bagi kedua pasangan. Kevin dan Gideon adalah juara di India Open Super Series 2016 sedangkan Kim Gi Jung dan Kim Sa Rang merupakan juara di Celcom Axiata Malaysia Open Super Series Premiere 2016.
Kevin-Gideon Di Ajak Rubber Kevin-Gideon Di Ajak Rubber Reviewed by Unknown on 19.41.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.