[India Open 2016] Misaki-Ayaka Rebut Gelar Kedua Beruntun

Misaki Matsutomo dan Ayaka Takahashi
Misaki Matsutomo dan Ayaka Takahashi
Pasangan ganda putrid Jepang Misaki Matsutomo dan Ayaka Takahashi memastikan gelar kedua merek di ajang Super Series tahun 2016. Bertanding di babak final Yonex Sunrise India Open Super Series 2016 menghadapi sesame pasangan Jepang lainnya yakni Naoko Fukuman dan Kurumi Yonao, juara All England Super Series Premiere 2016 ini menang dua game langsung.
Meski terjadi final sesama pemain Jepang, namun kedua pasangan tidak memberikan pertandingan yang membosankan dan tidak ada ciri kedua pasangan akan bermain mata. Jika mau, Jepang bisa memainkan pengaruh dengan memenangkan pasangan Yonao dan Fukuman sehingga keduanya bisa masuk dalam delapan besar ganda yang akan ke Rio 2016 dan mendampingi Misaki dan Ayaka.
Namun pertandingan tetap berjalan keras. Misaki dan Ayaka memang tak kenal lelah. Meskipun kemarin harus bertanding nyaris 100 menit melawan Greysia Polii dan Nitya Krishida Maheswari namun keduanya di pertandingan ini tidak lelah dalam membongkar pertahanan pasangan Fukuman dan Yonao. Smash smash keras keduanya banyak bersarang di pertahanan semi finalis BWF World Badminton Championships 2015 ini dan akhirnya keduanya memenangkan pertandingan dengan skor 21-18 dan 21-18.

Ini menjadi gelar kedua bagi pasangan Misaki Matsutomo dan Ayaka Takahashi. Sebelumnya, keduanya berhasil menjadi juara di ajang turnamen bulutangkis Yonex All England Badminton Open Championships 2016. Gelar ini juga semakin membuktikan bahwa keduanya memang saat ini menjadi salah satu ganda putrid terkuat di dunia dan mengalahkan dominasi pemain-pemain ganda ganda putri China.
[India Open 2016] Misaki-Ayaka Rebut Gelar Kedua Beruntun [India Open 2016] Misaki-Ayaka Rebut Gelar Kedua Beruntun Reviewed by Unknown on 17.44.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.