Berat Ke Rio, Angga-Ricky Target Juara

Pasangan ganda putra Indonesia Angga Pratama dan Ricky Karanda Suwardi
Pasangan ganda putra Indonesia Angga Pratama dan Ricky Karanda Suwardi
Pasangan ganda putra Indonesia yakni Angga Pratama dan Ricky Karanda Suwardi berhasil lolos ke babak 16 besar turnamen bulutangkis Dong Feng Citroen Badminton Asian Championships 2016. Pasangan ganda putra nomer dua Indonesia sukses mengandaskan pasangan asal Uzbekistan yakni Amrullo Bakhshullaev/Artyom Savatyugin yang berperingkat 106 dunia. Tak butuh perlawanan banyak dari ganda putra Indonesia sebelum akhirnya menang dengan skor 21-10 dan 21-7.
Berhasil melaju ke babak selanjutnya, Angga Pratama dan Ricky Karanda Suwardi menargetkan untuk bisa meraih gelar juara di ajang turnamen ini. Dengan semakin sulitnya dan pupusnya mimpi kedua tunggal putra ini untuk ke Rio, mereka kini mengejar gelar di Wuhan sebagai gelar penghibur.
“Turnamen ini sudah merupakan perhitungan poin terakhir. Kalau dibilang, posisi kami boleh dibilang cukup berat untuk bisa lolos ke Olimpiade. Jadi disini kami ingin bisa main maksimal aja. Kalau bisa juara. Kalau hasilnya baik, hitung-hitung sebagai penghibur kami,” Ujar Ricky.
Langkah pasangan ganda putra Indonesia sendiri tidak akan mudah. Di babak 16 besar, keduanya sudah harus bertemu dengan ganda putra tuan rumah yakni Liu Xiaolong dan Qiu Zihan. Ini merupakan pertemuan yang berat meskipun kita tahu bahwa posisi ganda putra China runner up BWF World Badminton Championships 2015 ini tidak dalam kondisi terbaik
“Kami sudah siap dengan pertandingan besok. Kami ingin maik maksimal saja.” Ujar Angga

Pertemuan ini merupakan pertemuan ketiga bagi kedua pasangan. Sebelumnya, Angga dan Ricky berjumpa dengan Liu Xiaolong dan Qiu Zihan di ajang Victor Korea Open 2015 dan menang 21-14 dan 21-12. Di pertemuan kedua, Angga dan Ricky kalah di ajang Thaihot China Open 2015 dengan skor akhir 12-21 21-15 25-27.
Berat Ke Rio, Angga-Ricky Target Juara Berat Ke Rio, Angga-Ricky Target Juara Reviewed by Unknown on 19.28.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.