Ronald-Melati Siap Capek Sampai Akhir

Pasangan ganda campuran Ronald Alexander dan Melati Daeva Oktaviani
Pasangan ganda campuran Ronald Alexander dan Melati Daeva Oktaviani
Indonesia melengkapi jatah satu tempat ke babak 16 besar turnamen bulutangkis Dong Feng Citroen Badminton Asia Championships 2016 melalui pasangan ganda campuran Ronald Alexander dan Melati Daeva Oktaviani. Pasangan nomer tiga Indonesia ini sukses meraup hasil maksimal usai mampu mengandaskan pasangan ganda campuran Hong Kong yakni Law Cheuk Him dan Yuen Sin Ying. Butuh 32 menit bagi keduanya untuk kemudian menang dengan skor 21-18 dan 22-20.
Meskipun bisa memenangkan pertandingan namun lawan yang akan dilewati pasangan Indonesia ini jika ingin ke babak perempat final tergolong cukup berat. Di babak kedua, Ronald dan Melati sudah ditunggu oleh pasangan ganda campuran Korea Selatan yakni Shin Baek Choel dan Yoo Jung Chae. Tak mudah tentunya menghadapi pasangan Korea Selatan ini karena keduanya pernah bertemu dan kalah.
Pertemuan Ronald dan Melati dengan Shin dan Chae terjadi di ajang Yonex Chinese Taipei Open Grand Prix Gold 2015. Saat itu, Ronal dan Melati harue mengakui keunggulan pasangan negeri ginseng tersebut dengan skor 21-18 dan 21-10.
“Kami sudah pernah bertemu sebelumnya dengan mereka dan kalah. Jadi di pertandingan besok kami ingin  main enjoy saja. Mereka juga berada di atas kami secara peringkat. Mereka mainnya safe dan matang sekali. Kami harus waspada akan hal tersebut.” Ujar Melati.

“Di babak kedua besok kami harus lebih siap saja di lapangan. Fokus kami harus dijaga dan siap capek sampai akhir,” Tambah Ronald.
Ronald-Melati Siap Capek Sampai Akhir Ronald-Melati Siap Capek Sampai Akhir Reviewed by Unknown on 19.12.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.