Sampai Dimana Langkah Tiara-Rizky?

Tiara Rosalia Nuraidah dan Rizki Amelia Pradipta
Tiara Rosalia Nuraidah dan Rizki Amelia Pradipta
Prestasi pasangan ganda putri Tiara Rosalia Nuraidah dan Rizki Amelia Pradipta kini juga tengah ditunggu. Setelah mendapatkan kartu kuning dari PBSI yang berarti penampilan mereka akan di review dalam enam bulan sejak pengumuman promosi dan degradasi di mulai, mau tak mau keduanya harus menunjukkan prestasi yang bisa dibanggakan agar keduanya tetap menjadi penghuni pelatnas.
Pasangan Tiara dan Rizky sendiri kembali akan turun di turnamen resmi BWF. Ajang Singapore Open Super Series 2016 yang menjadi ajang pertempuran ketiga bagi kedua pemain semenjak dipasangkan. Sebelumnya mereka sempat tampil di dua turnamen di tahun 2016 dengan hasil yang boleh dikata masih kurang menggembirakan.
Tiara dan Rizki di Singapore Open sesuai dengan rilis panitia akan memulai langkahnya dari babak kualifikasi. Keduanya akan berjumpa dengan pasangan Singapura yakni Yu Jia Jin dan Jia Ying Crystal Wong. Apabila bisa menang, keduanya akan ke babak utama dimana mereka akan bergabung di pool atas.
Pertandingan di babak 32 besar akan mempertemukan mereka dengan sesama ganda putri dari babak kualifikasi. Di pool atas sendiri beberapa ganda putri kuat dan unggulan akan jadi lawan mereka jika bisa terus memenangkan pertandingan seperti pasangan unggulan pertama Misaki Matsutomo dan Ayaka Takahashi, unggulan ketujuh Eefje Muskens dan Selena Piek dari Belanda, unggulan keempat Tian Qing dan Zhao Yunlei serta unggulan keenam Tang Yuanting dan Yu Yang.
Berikut ini prestasi Tiara Rosalia Nuraidah dan Rizki Amelia Pradipta selama setahun terakhir di ajang turnamen bulutangkis BWF
Babak 16 Besar SKYCITY New Zealand Open

Babak 16 Besar Princess Sirivannavari Thailand Masters 2016
Sampai Dimana Langkah Tiara-Rizky? Sampai Dimana Langkah Tiara-Rizky? Reviewed by Candle on 04.42.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.