[Indonesia Open 2016] Aprilia Buka Perjuangan Tim Merah Putih

Aprilia Yuswandari. Images by badmintonindonesia.org
Pebulutangkis tunggal putri Aprilia Yuswandari akan memulai perjuangannya di babak utama BCA Indonesia Open Super Series Premiere 2016 dengan lawan pertamanya, pebulutangkis muda Akane Yamaguchi. Aprilia mendapatkan tiket babak utama setelah mengalahkan rekan pebulutangkis putri Indonesia lainnya yakni Gabriela Meilani Moningka dan Intan Dwi Jayanti.
Pertemuan dengan Akane Yamaguchi akan jadi yang pertama bagi kedua pemain yang terpisahkan ranking yang cukup jauh. Akane saat ini menempati ranking 11 dunia, sedangkan Aprilia yang pernah menghuni posisi 21 dunia kini berada di ranking 131 dunia.
Aprilia Yuswandari yang pernah menghuni Pelatnas di hingga Mei 2016 ini baru mengikuti dua turnamen resmi BWF dengan hasil perempat final Finnish Open 2016 di bulan April dan harus tersingkir di Putaran Dua Walikota Surabaya Victor International Series 2016 yang digelar 9-15 Mei lalu.
Sementara itu, Akane Yamaguchi cukup sibuk sejak awal tahun dengan sembilan turnamen yang diikutinya. Hasilnya boleh dikata kurang memuaskan dengan enam hasil Ia harus kandas di putaran awal turnamen dan tiga babak semi final.
Hasil turnamen Akane Yamaguchi sejak Januari hingga Mei 2016.
·         Putaran satu Victor Far East Malaysia Masters
·         Semi final Yonex German Open
·         Putaran dua Yonex All England Open
·         Putaran satu Swiss Open
·         Putaran dua Yonex Sunrise India Open
·         Putaran satu Celcom Axiata Malaysia Open
·         Semi final OUE Singapore Open
·         Putaran dua Dong Feng Citroen Badminton Asia Championships 2016

·         Semi final Uber Cup
[Indonesia Open 2016] Aprilia Buka Perjuangan Tim Merah Putih [Indonesia Open 2016] Aprilia Buka Perjuangan Tim Merah Putih Reviewed by Candle on 08.03.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.