[Indonesia Open 2016] Duo A Jumpa Duo Adcock

Alfian Eko Prasetya/Annisa Saufika. Images by badmintonindonesia.org
Ganda campuran Alfian Eko Prasetya bersama Annisa Saufika akan memulai perjalanannya di ajang BCA Indonesia Open Super Series Premiere 2016 dengan lawan perdana dari Inggris, Chris Adcock dan Gabrielle Adcock.
Menghadapi unggulan tujuh tersebut akan menjadi pengalaman baru bagi Alfian/Annisa. Tahun lalu, pencapaian keduanya diajang yang sama belum berakhir baik. Keduanya kandas di putaran pertama dari pasangan Xu Chen/Ma Jin. Sedangkan Adcock/Adcock terhenti di perempat final dari pasangan Zhang Nan/Zhao Yunlei.
Alfian dan Annisa yang kini menghuni peringkat 54 dunia diharapkan mampu kembali ke permainan terbaiknya pasca Annisa pulih dari cedera yang didapatkannya sejak gelaran Liga Djarum di Bali 2015 silam. Hingga Mei 2016, keduanya belum menunjukkan prestasi yang membanggakan dengan kandas di tiga putaran awal turnamen yang mereka ikuti. Ganda campuran yang pernah menyentuh posisi 20 dunia tersebut diharapkan mampu memperlihatkan level permainan terbaik mereka seperti yang terjadi di babak final Bitburger Badminton Open 2014.
Hasil turnamen Alfian Eko Prasetya/Annisa Saufika sejak Januari hingga Mei 2016.
·         Putaran satu Princess Sirivannavari Thailand Masters 2016
·         Putaran dua Skycity New Zealand Open
·         Putaran satu Bonny China Masters

Hasil turnamen Chris Adcock/Gabrielle Adcock sejak Januari hingga Mei 2016.
·         Putaran dua Yonex German Open
·         Semi Final Yonex All England Open
·         Putaran satu Yonex Sunrise India Open
·         Perempat final Celcom Axiata Malaysia Open
·         Perempat final OUE Singapore Open

·         Perempat final 2016 European Championships
[Indonesia Open 2016] Duo A Jumpa Duo Adcock [Indonesia Open 2016] Duo A Jumpa Duo Adcock Reviewed by Candle on 08.29.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.