[Indonesia Open 2016] Sembilan Tiket Tambahan Untuk Indonesia Di Babak Utama

Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto. Images by badmintonindonesia.org
Indonesia berhasil menambah sembilan wakilnya ke babak utama BCA Indonesia Open Super Series Premiere 2016. Tiket itu berhasil didapatkan setelah melalui pertandingan yang dimulai sejak pukul 09.00 waktu setempat. Babak kualifikasi hari ini mempertandingkan nomer tunggal putra, tunggal putri, ganda putra dan ganda campuran.
Nomer tunggal putra tak berhasil menyumbangkan wakil, namun nomer tunggal putri berhasil membayarnya dengan empat tambahan tiket atas nama Hera Desi, Febby Angguni, Aprilia Yuswandari dan Jauza Fadhila Sugiarto.
Sementara itu nomer ganda putra juga berhasil menambah empat wakil ke babak utama. Unggulan pertama babak kualifikasi Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto serta unggulan tiga Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira dengan pasangan barunya Hafidz Faisal sukses melaju ke babak utama ditemani dua ganda putra lainya, Calvin Cristanto dan Bagas Maulana beserta Akbar Bintang Cahyono dan Angger Sudrajat. Nomer ganda campuran hanya berhasil menambah satu wakilnya yakni pasangan Ardiansyah dan Devi Tika Permatasari. 
Tahun ini, BCA Indonesia Open Super Series Premiere 2016 menyediakan hadiah total sebesar USD 900.000 plus poin yang akan meningkatkan ranking dunia para pesertanya. Sebanyak lima nomer akan dipertandingkan di babak utama yakni nomer tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putri dan ganda campuran. Para atlet terbaik dunia akan mencoba untuk merebut gelar yang tahun lalu menjadi milik pebulutangkis Jepang Kento Momota di nomer tunggal putra, Ratchanok Intanon asal Thailand di nomer tunggal putri, Ko Sung Hyun dan Shin Baek Cheol asal Korea Selatan di nomer ganda putra, wakil China yakni Tang Jinhua dan Tian Qing di nomer ganda putri dan wakil China lainnya Xu Chen dan Ma Jin di nomer ganda campuran.
[Indonesia Open 2016] Sembilan Tiket Tambahan Untuk Indonesia Di Babak Utama [Indonesia Open 2016] Sembilan Tiket Tambahan Untuk Indonesia Di Babak Utama Reviewed by Candle on 22.18.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.