Pelatnas Bongkar Tiga Pasangan Ganda Campuran

Riky Widianto dan Richi Puspita Dili
Riky Widianto dan Richi Puspita Dili 
Demi memberikan angin segar di nomer ganda campuran, pelatnas PBSI dipastikan membongkar sebanyak tiga pasangan ganda campuran yang berada di Cipayung saat ini. Ketiga pasangan yang di bongkar tersebut adalah masing-masing pasangan runner up Yonex Sunrise India Open Super Series 2016 Riky Widianto dan Richi Puspita Dili, juara Macau Open Grand Prix Gold 2014 Edi Subaktiar dan Gloria Imanuelle Widjaja serta pasangan ganda campuran muda Raffidias Akhdan Nugroho dan Masita Mahmuddin.
Riky Widianto dan Richi Puspita Dili yang di akhir tahun 2015 sempat dibongkar karena prestasinya anjlok dan bahkan keluar daari 10 besar dunia masing masing langsung dipisah dan mendapatkan pasangannya masing masing. Riky Widianto akan berpasangan dengan juara dunia junior BWF World Junior Badminton Open Championships 2011 yakni Gloria Imanuelle Widjaja. Keduanya akan tampil di ajang turnamen bulutangkis Yonex Chinese Taipei Open Grand Prix Gold 2016 yang akan berlangsung mulai tanggal 31 Juni 2016.
Richi Puspita Dili sendiri akan dicoba berduet dengan pemain pelatnas baru tahun 2016 yakni Raffidias Akhdan Nugroho. Keduanya akan tampil di ajang turnamen bulutangkis Yonex Sunrise Vietnam Open Grand Prix 2016 dan diharapkan senioritas dari Richi bisa mengembangkan permaina Raffi yang masuk ke pelatnas usai menjadi juara di Kejuaraan Nasional 2015 bersama Vita Marissa. Bersama dengan mereka akan tampil juga pasangan baru Edi Subaktiar dan Masita Mahmuddin yang diharapkan bisa memberikan kejutan prestasi.

Diluar pasangan senior yakni Liliyana Natsir dan Tontowi Ahmad serta pasangan Praveen Jordan dan Debby Susanto, Indonesia tetap mempertahankan pasangan ganda campuran Hafiz Faisal dan Shella Devi Au;lia serta pasangan Annisa Saufika dan Alfian Eko Prasetya yang tampil cukup baik di ajang BCA Indonesia Open Super Series 2016.
Pelatnas Bongkar Tiga Pasangan Ganda Campuran Pelatnas Bongkar Tiga Pasangan Ganda Campuran Reviewed by Unknown on 10.53.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.