[Australia Open 2016] Praveen-Debby Ke Perempat Final

Praveen Jordan dan Debby Susanto
Praveen Jordan dan Debby Susanto
Setelah kekalahan di putaran pertama banyak turnamen Super Series usai menjadi juara di ajang All England 2016, Praveen Jordan dan Debby Susanto kini membuka harapan baru untuk merebut gelar keduanya di ajang Super Series usai memastikan diri melaju ke babak perempat final ajang turnamen bulutangkis Xiamen Australia Open Badminton Open Super Series 2016 yang berlangsung hari ini.
Pasangan berperingkat 8 dunia ini dan akan menjadi salah satu wakil Indonesia di Olimpiade menang dua game langsung atas pasangan SIngapura Yong Kai Terry Hee dan Wei Han Tan yang berperingkat lima kali di bawah mereka yaitu 40 dunia.
Praveen dan Debby yang berperigkat di 8 dunia memulai game pertama dengan cukup buruk dimana mereka ditekan oleh pasangan Singpura. Tertinggal 9-6, momentum itu kemudian datang setelah keduanya meraih sembilan angka beruntun dan akhirnya memimpin 15-6. Praveen dan Debby menyelesaikan game pertama dengan skor 21-13.
Pertarungan lebih seru dan menarik tersaji di game kedua. Kedua pasangan saling menekan dan tidak memberikan kesempatan lawan masing masing untuk berkembang. Bergantian kedua pasangan ini memimpin. Praveen Jordan dan Debby Susanto yang di daulat menjadi brand ambassador sebuah produk minuman jamu kesehatan ini kemudian memimpin cukup jauh di akhir game 20-15.

Hanya butuh satu poin, kesalahan yang dibuat pasangan Indonesia ini membuat pasangan Singapura bisa menyelematkan lima match poin dan menyamakan poin menjadi 20-20. Dua poin terakhir akhirnya datang dari pasangan Indonesia ini sebelum kemudian keduanya menutup pertandingan dengan skor 22-20. Ini merupakan pertemuan pertama kedua pasangan dari Asia Tenggara ini.
[Australia Open 2016] Praveen-Debby Ke Perempat Final [Australia Open 2016] Praveen-Debby Ke Perempat Final Reviewed by Unknown on 12.38.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.