Semi Final Australia Open 2016 Tayang Langsung Di Televisi Ini

Siaran Langsung Babak Semi Final Xiamen Australia Badminton Open Super Series 2016
Siaran Langsung Babak Semi Final Xiamen Australia Badminton Open Super Series 2016
Babak semi final turnamen bulutangkis Xiamen Australian Open Super Series 2016 akan berlangsung hari pada pukul 13:00 waktu Sydney di Sydney Olympic Park Sport Center. Sebanyak 10 pertandingan akan dihelat untuk mencari pemenang dari masing-masing guna mendapatkan 10 wakil yang akan berlaga di babak final alias partai puncak besok.
Tahun ini, turnamen Super Series yang menyediakan hadiah total senilai USD 750.000 ini bisa disaksikan secara langsung pertandingannya melalui layar televisi secara langsung. Di babak semi final sendiri akan ada dua televisi yang akan menyiarkan secara langsung perjuangan para atlet-atlet dunia termasuk Indonesia yang akan berjuang sampai titik darah penghabisan.
Dua televisi yang akan menyiarkan secara langsung yakni Fox Sports yang merupakan salah satu televisi berbayar yang memang sudah memegang hak siar dari seluruh turnamen bulutangkis berkelas Grand Prix Gold, Super Series dan Super Series Premiere. Satu televisi yang sudah dipastikan akan menyiarkan secara langsung pertandingan babak semi final ini adalah televisi Prabayar asli Indonesia yakni Kompas TV.
Melalui akun resmi twitternya dua kali melakukan tweet terkait dengan siaran langsung babak semi final ini yakni sekitar pukul 6 pagi dengan bunyi tweet ” Praveen/Debby, Anthony Ginting, Greysia/Nitya, Berry/Rian, Angga/Ricky, Marcus/Kevin siap berlaga di #AUOpenKompasTV” dan juga tweet pada jam 8:15 dengan bunyi ”Semifinal #AUOpenKompasTV siap digelar. Nonton keseruannya hari ini mulai pkl 10.30 WIB”
So kalau sudah begini jangan lupa merapat ke dua televisi ini untuk menonton aksi aksi pebulutangkis Indonesia yang hari ini akan diwakili oleh lima wakilnya yakni Anthony Sinisuka Ginting di tunggal putra, Kevin Sanjaya Sukomuljo dan Gideon Markus Fernaldi, Berry Angriawan dan Rian Agung Saputro, Ricky Karanda Suwardi dan Angga Pratama di nomer ganda putra, Greysia Polii dan Nitya Krishinda Maheswari di ganda putri serta Praveen Jordan dan Debby Susanto di ganda campuran. 
Semi Final Australia Open 2016 Tayang Langsung Di Televisi Ini Semi Final Australia Open 2016 Tayang Langsung Di Televisi Ini Reviewed by Unknown on 09.22.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.