Aduh, Ihsan Nyaris Menang Lawan Lin Dan

Pebulutangkis tunggal putra Indonesia Ihsan Maulana Mustofa
Pebulutangkis tunggal putra Indonesia Ihsan Maulana Mustofa
Pertarungan luar biasa ditunjukkan oleh pebulutangkis tunggal putra Indonesia Ihsan Maulana Mustofa. Meski pengalaman bertandingnya belum seperti sang Idola Lin Dan namun pebulutangkis muda Indonesia asal Pb Djarum Kudus ini tampil impressif saat mampu membuat penonton di Wuhan Sports Indoor Stadium menahan nafas karena nyaris saja unggulan kedua asal China dan juga peraih medali emas Olimiade Beijing dan London ini kalah.
Ihsan yang di di dua pertemuan terakhir menelan kekalahan dari Lin Dan harus berjuang keras di pertemuan ketiganya kali ini. Di game pertama Ihsan banyak melakukan kesalahan karena terlalu banyak membuang poin . Strategi pemain yang juga semi finalis BWF World Junior badminton Championships 2013 ini juga salah karena ia tidka sempat menguras tenaga sang mega bintang ini
“Di game pertama, saya terlalu banyak membuang poin dengan mudah. Saya juga tidak sempat untuk menguras tenaga Lin Dan dulu.”
Di game kedua, Ihsan tampil percaya diri. Ia mampu menekan Lin Dan sehingga bisa menang dengan skor cukup gemilang yakni 21-14.
“Di game kedua, saya lebih yakni dengan permainan saya. Saya juga lebih sabar di lapangan.”
Di game terakhir, Ihsan lebih dulu tertinggal dari Lin Dan dengan skor 11-7 dan 16-9. Tak kenal dan pantang menyerah, pemain asal Tasikmalaya ini terus berjuang hingga kemudian perlahan mampu mengejar dan puncaknya mampu samakan kedudukan dengan 18-18. Sayang, di tiga poin penentuan, Ihsan banyak melakukan kesalahan dan memberikan bola ke arah kiri yang merupakan kekuatan pemain kidal ini.
“Saat poin imbang 19-19, saya banyak membuang bola ke arah kiri Lin Dan, ini membuat ia lebih enak melakukan smash,” Ungkap Ihsan.

“Kedepannya saaya harus meningkatkan stamina dan naikin lagi daya tahan tubuh saya,” Tutup Ihsan.
Aduh, Ihsan Nyaris Menang Lawan Lin Dan Aduh, Ihsan Nyaris Menang Lawan Lin Dan Reviewed by Unknown on 20.44.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.