Jadwal Pertandingan Ganda Campuran Singapore Open 2016

Liliyana Natsir dan Tontowi Ahmad
Liliyana Natsir dan Tontowi Ahmad
Badminton Singapore Open Super Series 2016 akan segera memulai genderang perang perhelatan akbarnya. Turnamen yang tahun ini memasuki tahun ke-29 sekali lagi akan menjadi ladang bagi pebulutangkis-pebulutangkis terbaik di dunia untuk ambil bagian dan unjuk permainan terbaik untuk mencatatkan dirinya sebagai salah satu di legenda di turnamen yang sudah digelar sejak tahun 1987.
Tahun ini Badminton Singapore Open Super Series 2016sekali lagi akan digelar di Singapore Indoor Stadium (SIS)  2 Stadium Walk  Singapore 397691. Tahun ini jumlah hadiah yang akan diperebutkan adalah sebesar USD 350 ribu. Para pemenang di turnamen ini akan mendapatkan poin yang akan dihitung dalam perhitungan ke peringkat dunia.
Tahun ini sebanyak lima nomer kembali akan dipertandingkan yakni nomer tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putri dan ganda campuran. Akan ada sekitar 64 pebulutangkis tunggal putra, 44 pebulutangkis tunggal putri, 44 pasangan pebulutangkis ganda putra, 33 pasangan ganda putri serta 44 pasangan ganda campuran akan berlaga di turnamen ini.
Para atlet terbaik dunia akan mencoba untuk merebut gelar yang tahun lalu menjadi milik pebulutangkis Jepang yakni Kento Momota di tunggal putra, Sun Yu dari China di tunggal putri, Angga Pratama dan Rikcy Karanda Suwardi dari Indonesia di ganda putra, Ou Dongni dan Yu Xiaohan di ganda putri serta Zhang Nan dan Zhao Yunlei dari China di ganda campuran.
Berikut ini jadwal lengkap pertandingan Ganda Campuran turnamen bulutangkis Singapore Open Super Series 2016.
Jadwal Pertandingan Babak Kualifikasi Ganda Campuran Singapore Open Super Series 2016


Jadwal Pertandingan Babak Utama Ganda Putra Singapore Open Super Series 2016


Jadwal Pertandingan Ganda Campuran Singapore Open 2016 Jadwal Pertandingan Ganda Campuran Singapore Open 2016 Reviewed by Unknown on 18.51.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.