Tim Uber Cup 2016 Indonesia Yakin Bisa Lewati Fase Penyisihan Group

Fitriani, Hana Ramadhini dan Gregoria Mariska Image by Satuharapan
Fitriani, Hana Ramadhini dan Gregoria Mariska Image by Satuharapan
Team Uber Cup 2016 Indonesia masih yakin bahwa mereka bisa melewati fase penyisihan group ajang turnamen bulutangkis Thomas and Uber Cup 2016 yang akan berlangsung di Kunshan China pada tanggal  15 Mei hingga 22 Mei 2016. Keyakinan ini disampaikan melihat dari hasil pengundian group yang dilakukan dimana Indonesia akan bersama dengan Thailand, Bulgaria dan Hong Kong.
Keyakinan Indonesia ini memang beralasan karena Indonesia tidak berada satu group dengan Cina, Korea maupun Jepang yang memang dikenal punya sektor merata di tunggal dan ganda. Meskipun demikian, Indonesia harus berhati hati dengan team Thailand.
Thailand sendiri memang akan jadi lawan paling kuat bagi Indonesia di fase penyisihan group. Pasalnya, Negara gajah putih ini punya empat tunggal putri yang sangat kuat yakni Ratchanok Intanon, Busanan Ongbumrungpan, Nichaon Jindapol dan Porntip Buranaprasertsuk. Ganda mereka juga sangat kuat sepeti pasangan Sapsiree Taerattanachai dan juga Puttita Supajirakul beserta Rawinda Prajongjai dan Kittiharakul.
“Thailand akan jadi salah satu lawan berat bagi team uber cup kita, namun kami masih berpeluang untuk memenangkan pertandingan saat nanti bertemu dengan Hong Kong dan Bulgaria.” Tutur Rexy.

Jika mampu memenangkan pertandingan atas Bulgaria dan Hong Kong, Indonesia berpeluang ke babak perempat final mendampingi Thailand sebagai runner up, namun tentunya jika tak ingin bertemu team team kuat di babak delapan besar seperti China, Japan, dan Korea maka team putri Indonesia harus bekerja keras untuk bisa memenangkan sesuai pertandingan.
Tim Uber Cup 2016 Indonesia Yakin Bisa Lewati Fase Penyisihan Group Tim Uber Cup 2016 Indonesia Yakin Bisa Lewati Fase Penyisihan Group Reviewed by Unknown on 10.14.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.