Tiga Nama Baru Di Team Inti Thomas-Uber Cup 2016 Indonesia

Kevin Sanjaya Sukomuljo dan Gideon Markus Fernadi
Kevin Sanjaya Sukomuljo dan Gideon Markus Fernadi
Sebanyak tiga pebulutangkis Indonesia yang tidak berlaga di ajang turnamen bulutangkis Asian Team Badminton Open Championships 2016 yang berlangsung di Hyderabad India akan tampil di ajag Thoms dan Uber Cup 2016. Tiga nama yang tidak memperkuat Indonesia di kualifikasi Piala Thomas dan Uber 2016 Asia ini dipastikan akan berangkat ke Kunshan, Tiongkok.
Penampilan muka-muka baru ini tak terlepas dari peningkatan prestasi yang sudah mereka ukir dan juga memberikan kesempata kepada pemain-pemain muda ini untuk merasakan atmosfir bertanding di nomer beregu level internasional. Ketiga nama baru ini adalah Kevin Sanjaya Sukomuljo dan Gideon Markus Fernadi di sektor Piala Thomas 2016 dan Gregoria Mariska alias Jorji di sektor tunggal putri Indonesia di Piala Uber 2016.
Nama Kevin dan Gideon masuk berbekak prestasi keduanya yang mampu menjadi juara di ajang Far East Victor Malaysia Open Grand Prix Gold 2016. Sedangkan Jorji diberikan kesempatan untuk menimba pengalaman lebih banyak.
“Performa dari Kevin dan Gideon akhir akhir ini menunjukkan perkembangan yang baik. Ini bukan hanya penilaian dari pelatih mereka sendiri tapi juga saya mengikuti bagaimana perkembangan mereka,” Ujar Rexy.

Di Piala Thomas sendiri Indonesia akan bertumpu pada Tommy Sugiarto sebagai pebulutangkis tunggal senior dan Mohammad Ahsan serta Hendra Setiawan di nomer ganda. Di sektor Uber Cup 2016, Maria Febe Kusumastuti akan menjadi harapan di sektor tunggal sedangkan sektor ganda akan menempatkan pasangan nomer dua dunia yakni Greysia Polii dan Nitya Krishinda Maheswari di nomer ganda.
Tiga Nama Baru Di Team Inti Thomas-Uber Cup 2016 Indonesia Tiga Nama Baru Di Team Inti Thomas-Uber Cup 2016 Indonesia Reviewed by Unknown on 10.18.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.