[India Open 2016] Mengulang Sukses Duo R Di Tanah Hindustan


Riky Widianto-Richi Puspita Dili. Images from badmintonindonesia.org
Pertarungan wakil Indonesia di ajang Yonex Sunrise India Badminton Open Super Series 2016 bakal mulai digelar pukul 09.00 waktu setempat. Dinomer ganda campuran, satu-satunya wakil Indonesia yakni Riky Widianto dan Puspita Richi Dili akan menghadapi Michael Fuchs dan Birgit Michels.
Menghadapi lawan asal Jerman, duo R punya skor head to head yang menguntungkan. Mereka menang dua set langsung di ajang BCA Indonesia Open 2015 dengan skor 19-21 16-21 dan Yonex Denmark Open 2014 juga dengan straight set, 11-21 13-21.

Riky-Richi harus memanfaatkan kesempatan ini untuk membangkitkan kembali performa mereka. Apalagi, meski tidak dalam level yang sama, keduanya pernah meraih hasil manis di tanah Bollywood dengan menjuarai ajang SYED MODI INTERNATIONAL BADMINTON CHAMPIONSHIPS 2015. Penampilan keduanya memang terus menurun setelah menjuarai ajang tersebut hingga sempat dipisahkan oleh pengurus PBSI. Berganti pasangan dan mencoba nomer yang berbeda ternyata tak banyak membuahkan hasil sehingga PBSI kembali menyatukan keduanya. Ini akan jadi ujian, apakah mereka mampu kembali ke permainan terbaik mereka yang pernah menduduki peringkat delapan dunia.
[India Open 2016] Mengulang Sukses Duo R Di Tanah Hindustan [India Open 2016] Mengulang Sukses Duo R Di Tanah Hindustan Reviewed by Candle on 12.19.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.