Duh, Mesranya Andrei Adistia Dan Lindaweni Fanetri

Entah kami yang terlewat atau kami yang kurang update (ketawa dulu), saat mencari cari gimana kabar pebulutangkis Ade Yusuf Santoso yang seakan menghilang, tiba tiba entah kenapa kami nyasar ke akun Instagram Andrei Adistia. Voila, pasti pada tahu kan Bang Andrei Adistia. Pebulutangkis PB Djarum Kudus yang sempat bersinar di media 2014 dan 2015 saat berpasangan dengan Hendra Aprida Gunawan.
Memutuskan pensiun, kami cukup terlewat dengan kabar pebulutangkis yang akrab dipanggil "bule" ini. Update terakhir yang kami terema beliau saat ini berada di Canada. Namun yang menarik adalah bukan cerita mengenai kegiatan apa yang dilakukannya di Canada yang akan kami angkat. 
Ngebolang di Instagram juara Yonex Chinese Taipei Open Grand Prix Gold 2014 ini kami baru tahu bahwa sekarang Andrei Adistia sudah tidak menjalin hubungan lagi dengan pebulutangkis tunggal Putri Maria Febe Kusumastuti. Dan yang menarik, tak lagi menjalin hubungan dengan sesama pebulutangkis PB Djarum Kudus tersebut, Andrei Adistia kini mesra dengan pebulutangkis tunggal Putri lainnya yakni Lindaweni fanetri.


Tahu kan Lindaweni fanetri?. Iya, pebulutangkis yang akan jadi wakil Indonesia di ajang Olimpiade Rio 2016 ini sudah resmi menjalin cinta dengan Andrei Adistia. Bener kata pewarta bulutangkis Om Cemes (akun twitternya). Saat ditanyai kemarin mengenai siapa saja pebulutangkis yang cintanya bersemi dengan sesama pebulutangkis, beliau menjawab bahwa kehidupan pebulutangkis tidak jauh dari bulutangkis, bergaul dengan sesama pemain bulutangkis membuat mereka kemungkinan besar mempunyai pacar sesama pebulutangkis.
Foto Lindaweni Fanetri pertama kali muncul di akun Instagram Andrei Adistia di medio Maret. Di foto ini, Andrei Adistia memanggil Linda dengan panggilan sayang “Ciung”, Lindapun sendiri punya panggilan sayang kepada kekasihnya yakni Kartolo (mesya ya!!!).
Ndreadistiaa : Cantiknya si ciung 😘😍😘 #love
Lindaweny: Eeeehh kartoloo
Foto terakhir kemesraan kedua pebulutangkis ini juga terekam di Instagram Andrei Adistia seminggu sebelumnya. Kerinduan Andrei Adistia yang berada di Canada di ungkapkan melalui gambar di akun instagramnya dimana ia sedang berfoto bersama dengan Linda.
Ndreadistiaa : Miss you already sayang 😔 #love

Pokoknya, selamat berbahagia buat pasangan Bang Bule “Andrei Adistia” dan Mbak Linda “ Lindaweni Fanetri” doa kami semoga kekal dan langgeng hubungannya dan Insya Allah sampai ke pelaminan. Amin.
Duh, Mesranya Andrei Adistia Dan Lindaweni Fanetri Duh, Mesranya Andrei Adistia Dan Lindaweni Fanetri Reviewed by Unknown on 20.38.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.