[India Open 2016] Ragu-Ragu, Anggia-Ketut Tersingkir


Anggia Shitta Awanda dan Ni Ketut Mahadewi Istirani. Images from badmintonindonesia.org
Usai sudah perjalanan ganda putri Anggia Shitta Awanda dan Mahadewi Istirani Ni Ketut diajang Yonex Sunrise India Badminton Open Super Series 2016.
Ini terjadi setelah keduanya dikalahkan oleh ganda putri Denmark, Christinna Pedersen/Kamilla Rytter Juhl. Keduanya harus menelan kekalahan dua set langsung, 8-21 dan 18-21.
“Kami mainnya nggak safe dari awal. Di lima poin awal kami banyak buang bola jadi out. Jadi kesananya kami banyak ragu, takut-takut sendiri,” kata Ketut.
Hasil ini sekaligus menambah daftar kekalahan mereka saat berjumpa dengan ganda putri Jangkung Denmark tersebut. Sebelumnya di All England 2016, Anggia-Ketut harus tersingkir dengan skor 15-21 15-21.

“Kami sangat tidak puas dengan penampilan kami hari ini. Kalau dilihat mungkin ini permainan terburuk yang pernah kami keluarkan. Kami tidak bisa mengeluarkan permainan secara maksimal,” tutup Anggia.
[India Open 2016] Ragu-Ragu, Anggia-Ketut Tersingkir [India Open 2016] Ragu-Ragu, Anggia-Ketut Tersingkir Reviewed by Candle on 13.24.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.