Yonex Sunrise India Badminton Open Super Series 2016

Yonex Sunrise India Open Logo. Images from bwfbadminton.com

Yonex Sunrise India Badminton Open Super Series 2016 akan segera memulai genderang perang perhelatan akbarnya. Turnamen yang tahun ini memasuki tahun ke-9 sekali lagi akan menjadi ladang bagi pebulutangkis-pebulutangkis terbaik dunia untuk ambil bagian dan unjuk permainan terbaik untuk mencatatkan dirinya sebagai salah satu legenda di turnamen yang sudah digelar sejak tahun 2008 ini.
Tahun ini Yonex Sunrise India Badminton Open Super Series 2016 akan digelar di Siri Fort Indoor Stadium, yang beralamat di Siri Fort Complex, New Delhi, India. Jumlah hadiah yang akan diperebutkan sebesar USD 300.000. Para pemenang di turnamen ini akan mendapatkan uang tunai senilai USD 22500 untuk nomer tunggal dan 23.700 USD untuk nomer ganda. Plus poin yang akan dihitung dalam perhitungan peringkat dunia.
Sebanyak lima nomer akan dipertandingkan yakni nomer tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putri dan ganda campuran. Akan ada sekitar 44 pebulutangkis tunggal putra, 44 pebulutangkis tunggal putri, 44 pasangan pebulutangkis ganda putra, 35 pasangan ganda putri serta 39 pasangan ganda campuran akan berlaga di turnamen ini.
Para atlet terbaik dunia akan mencoba merebut gelar yang tahun lalu menjadi milik pebulutangkis India yakni Srikanth Kidambi di tunggal putra, Saina Nehwal di tunggal putri, Chai Biao dan Hong Wei dari China di ganda putra, Misaki Matsutomo dan Ayaka Takahashi asal Jepang di ganda putri serta Liu Cheng dan Bao Yixin dari China di ganda campuran.
Yonex Sunrise India Badminton Open Super Series 2016 Yonex Sunrise India Badminton Open Super Series 2016 Reviewed by Candle on 08.51.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.