Bukan Cedera, Momota Ditarik Dari Malaysia Open 2016

Pebulutangkis tunggal putra Jepang Kento Momota
Pebulutangkis tunggal putra Jepang Kento Momota

Pebulutangkis tunggal putra Jepang Kento Momota tidak ada angin dan tidak ada hujan tiba-tiba di Tarik dari ajang turnamen bulutangkis Celcom Axiata Malaysia Open Super Series Premiere 2016. Dalam jawal pertandingan yang direlease oleh panitia pagi ini, Kento Momota seharusnya di jadwalkan akan bertemu dengan pebulutangkis asal Inggris yakni Rajiv Ouseph. Namun di pertandingan sudah disebutkan bahwa Kento Momota di anggap kalah karena walkover.
Kento Momota sendiri melaju ke babak 16 besar turnamen bulutangkis Malaysia Open 2015 usai mengalahkan pebulutangkis India H.S Prannoy dengan skor ketat 21-19 dan 22-20. Ditariknya Kento Momota ini tentu menjadi kabar tak menggembirakan pasalnya pemain muda yang juga jawara BWf World Junior Badminton Championships 2012 ini tidak dikarenakan cedera namun karena mengalami kasus hukum di negaranya yang membuatnya harus terbang langsung kemarin usai pertandingan kembali ke Jepang.

Ditariknya Kento Momota ini justru membuat Jepang kehilangan kans untuk mendapatkan gelar juara di ajang Super Series Premiere 2015 yang di gelar di Stadium Malawati Shah alam. Sebelumnya di babak 32 besar Takuma Ueda kalah dari pebulutangkis Malaysia Lee Chong Wei.
Bukan Cedera, Momota Ditarik Dari Malaysia Open 2016 Bukan Cedera, Momota Ditarik Dari Malaysia Open 2016 Reviewed by Unknown on 10.14.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.