[Malaysia Open 2016] Empat Ganda Putri Dari Empat Negara

Shizuka Matsuo dan Mami Naito (Image by Zimbio)
Shizuka Matsuo dan Mami Naito (Image by Zimbio)
Semi final ideal akan terjadi hari ini di nomer ganda putri turnamen bulutangkis Celcom Axiata Malaysia Open Super Series Premiere 2016. Ini setelah empat negara berbeda menempatkan empat pasangannya di babak empat besar untuk berebut tiket ke babak final yang akan berlangsung besok di Stadium Malawati.
Juara baru sendiri dipastikan akan muncul di tahun ini karena taka da satupun dari pasangan ini yang pernah menjadi juara. Yu Yang sendiri mungkin pernah menjadi juara di ajang ini namun saat itu ia tidak berpasangan dengan Tang Yuanting melainkan dengan Du Jing.
Pertarungan dipastikan akan semakin seru karena tiga ganda putri yang akan tampil semuanya mengahdapi negara yang sama dengan lawan yang mereka hadapi di babak perempat final. Greysia Polii dan Nitya Krishinda Maheswari yang kemarin mengalahkan pasangan Korea Selatan akan berjumpa kembali dengan pasangan Korea yang lain. Shizuka Matsuo dan Mami Naito yang kemarin mengalahkan Tian Qing dan Zhao Yunlei juga akan kembali berhadapan dengan pasangan China. Pun begitu dengan pasangan Tang Yuanting dan Yu Yang yang kemarin mengalahkan pasangan Jepang yakni Misaki Matsutomo dan Ayaka Takahashi kembali akan berjibaku dengan ganda putri Jepang.
Berikut ini rekor head to head para semi finalis ganda putri Celcom Axiata Malaysia Open Super Series Premiere 2016
Head To Head Ganda Putri : Jung Kyung Eun [7]/Shin Seung Chan [Korea] Versus Nitya Krishinda Maheswari [2]/Greysia Polii [Indonesia] : 0-0

Head To Head Ganda Putri : Shizuka Matsuo/Mami Naito [Japan] Versus Tang Yuanting [5]/Yu Yang (F) [China] :0-1

YONEX SUNRISE India Open : 17-21 21-18 15-21
[Malaysia Open 2016] Empat Ganda Putri Dari Empat Negara [Malaysia Open 2016] Empat Ganda Putri Dari Empat Negara Reviewed by Unknown on 10.43.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.