[Malaysia Open 2016] Penampilan Gemilang Riky-Richi Terputus

 Riky Widianto dan Richi Puspita Dili
 Riky Widianto dan Richi Puspita Dili
Penampilan gemilang Riky Widianto dan Richi Puspita Dili setelah menjadi runner up turnamen bulutangkis Yonex Sunrise India Open Super Series 2016 akhirnya terputus. Pasangan berperingkat 32 dunia ini tidak sanggup melewati tantangan yang diberikan ganda campuran tuan rumah yakni Liu Ying Goh dan Chan Peng Soon dalam pertandingan babak 32 besar turnamen bulutangkis Celcom Axiata Malaysia Open Super Series Premiere 2016.
Riky dan Richi gagal melewati pasangan tuan rumah Malaysia yang juga merupakan runner up turnamen ini di tahun 2013. Sama-sama mengejar kebangkitan, Chan dan Liu lebih unggul dalam pertarungan sepanjang 37 menit.
Riky dan Richi sudah lebih dulu tertinggal dengan skor 2-0. Sempat tertinggal sebelum interval game pertama, Riky dan Richi kemudian mampu menyamakan kedudukan pada skor 11-11. Unggul 12-11, rapuhnya pertahanan Riky dan Richi dimanfaatkan pasangan Malaysia yang berbalik meraup 7 angka beruntun dan unggul 18-12. Hanya 3 angka yang bisa didapatkan duo R setelahnya. Setelah itu mereka kalah 21-15.

Di game kedua, pasangan Indonesia sempat memberikan lampu hijau dengan mampu memberikan perlawanan sengit. Bahkan Riky dan Richi sempat unggul 17-15, sayang kejadian di game pertama berulang kembali , hanya butuh empat angka, konsentrasi pasangan Indonesia kembali goyah. Lima poin mereka kecolongan dan akhirnya kalah dengan skor 21-18.
[Malaysia Open 2016] Penampilan Gemilang Riky-Richi Terputus [Malaysia Open 2016] Penampilan Gemilang Riky-Richi Terputus Reviewed by Unknown on 19.34.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.