[Malaysia Open 2016] Akankah Yu Yang-Tang Yuanting Tak Beruntung Lagi

Ganda putri China Yu Yang dan Tang Yuanting
Ganda putri China Yu Yang dan Tang Yuanting (Image by Xinhua)
Publik kini bertanya tanya apakah pasangan ganda putri China Yu Yang dan Tang Yuanting akan tidam beruntung lagi di babak final turnamen BWF mereka yang ke-empat di tahun 2016?. Pertanyaan ini jelas akan diperbincangkan karena kedua pemain sejak dipasangkan dan hanya dalam beberapa turnamen saja sudah menjelma menjadi kekuatan yang tidak bisa dinafikkan begitu saja.
Pertama kali berpasangan di Bittburger Open 2015, keduanya langsung menjadi juara. Hal ini kemudian berlanjut Thaihot China Open Super Series Premiere 2015. Meski di Hong Kong Open Super Series 2015 mereka hanya menjadi runner up, keduanya kembali bangkit di ajang Yonex Sunrise Indonesian Masters 2015 dengan menjadi juara.
Sayang, memasuki tahun 2016 ini keduanya belum sempat mencicipi satu gelarpun. Tiga kali mereka mampu menembus babak final yakni di ajang Victor Far East Malaysia Masters 2016, Princess Sirivannavari Thailand Masters 2016 dan YONEX All England Open 2016 namun mereka selalu kalah.

Di babak final Celcom Axiata Malaysia Open Super Series Premiere 2016, keduanya akan berjumpa dengan ganda putri asal Korea Selatan yakni pasangan Jung Kyung Eun dan Seung Chan Shin. Kedua pasangan ini sendiri belum pernah bertemu sama sekali. Namun melihat dari kekuatan, pasangan China ini mungkin saja menjadi juara untuk pertama kalinya di 2016 mengingat secara skill, kedua pasangan China ini lebih merata dan lebih baik dari pasangan Korea Selatan. Asalkan lebih fokus, mereka bisa memecahkan rekor spesialis runner up keduanya di tahun 2016 ini.
[Malaysia Open 2016] Akankah Yu Yang-Tang Yuanting Tak Beruntung Lagi [Malaysia Open 2016] Akankah Yu Yang-Tang Yuanting Tak Beruntung Lagi Reviewed by Unknown on 10.26.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.