Greysia Dan Nitya Diamuk Dan Mengamuk Di Perempat Final

Pasangan ganda putri Indonesia yakni Greysia Polii dan Nitya Krishinda Maheswari
Pasangan ganda putri Indonesia yakni Greysia Polii dan Nitya Krishinda Maheswari
Pasangan ganda putri Indonesia yakni Greysia Polii dan Nitya Krishinda Maheswari harus mengamuk di babak perempat final Singapore Open Super Series 2016 sebelum akhirnya memastikan satu tempat di babak semi final. Menghadapi ganda putri China yakni Chen Qing Chen dan Jia Yi Fan, tak mudah bagi pasangan berperingkat 3 dunia ini untuk bisa menembus tembok tebal yang dibangun oleh kedua pebulutangkis putri muda China berperingkat 14 dunia ini.
Meski masih muda dengan pengalaman tidak seluas Greysia dan Nitya namun Chen dan Jia terbukti sangat menyusahkan. Tanya saja kepada Greysia dan Nitya yang harus bermain ketat di game pertama. Lebih dulu tertinggal 2-0 dan kemudian 4-2, pasangan Greysia dan Nitya kemudian meraih 6 angka beruntun sehingga akhirnya mampu berbalik unggul 8-4. Di perjalanannya, pasangan China ini tetap bisa membuntuti sebelum pasangan Indonesia menang 21-19.
Di game kedua, serangan Greysia dan Nitya sangat mudah ditembus pasangan China ini. Chen Qing Chen dan Jia Yi Fan bahkan mampu unggul telak 11-3. Usai turun minum, perlahan kepercayaan diri pasangan Indonesia bisa meningkat kembali. Bermain lebih sabar keduanya bisa meraup 11 poin dan menyamakan kedudukan pada poin 14-14. Sayang keunggulan 19-15 Greysia dan Nitya di akhir babak tak bisa dimanfaatkan dengan baik dan akhirnya keduanya kalah 22-20 setelah terjadi deuce.
Di game ketiga, bermain lebih sabar daan menekan, Greysia dan Nitya mengamuk di lapangan 3 Singapore National Indoor Stadium. Setelah tertinggal 11-0, servis pasangan Indonesia ini tak berpindah selama 11 angka. Ganda putri Indonesia ini terus memimpin 11-1 kemudian 16-2 sebelum menutup pertandingan dengan skor 21-12.

Kemenangan ini membawa Greysia dan Nitya ke babak semi final Singapore Open Super Series 2016. Ini menjadi semi final beruntun ketiga bagi Greysia dan Nitya setelah sebelumnya juga keduanya bisa ke babak empat besar di ajang India Open Super Series 2016 dan Malaysia Open Super Series Premiere 2016.
Greysia Dan Nitya Diamuk Dan Mengamuk Di Perempat Final Greysia Dan Nitya Diamuk Dan Mengamuk Di Perempat Final Reviewed by Unknown on 15.49.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.