Hera Desi Jajal Turnamen Luar Negeri Pertamanya

Hera Desi. Images by badmintonindonesia.org
Usai keluar dari pelatnas, nama Hera Desi seakan tenggelam dan tidak terdengar kiprahnya di dunia bulutangkis internasional. Pebulutangkis asal PB Mutiara Bandung ini sendiri memang tak menempati pelatnas lagi usai tak menunjukkan prestasi yang menggembirakan. Terakhir adalah saat Ia kalah dari He Bing Jiao di final Vietnam Open Grand Prix 2013.
Tak lagi berseragam pelatnas, Hera Desi memang kemudian hanya bermain di ajang sekelas Djarum Sirkuit Nasional. Di tahun 2015 pun tercatat hanya dua turnamen saja yang mampu diikuti oleh pemain bernama lengkap Hera Desi Ana Rachmawaty.
Di ajang Singapore Open Super Series 2016, Hera Desi akan memulai langkah dari babak kualifikasi. Ia akan berjumpa lebih dahulu dengan pebulutangkis muda Jepang yakni Aya Ohori. Bukan hal yang mudah tentunya menang atas Juara Asian Junior tahun 2013 ini namun apabila bisa menang maka Hera Desi akan menunggu pemenang partai antara Jia Min Yeo dari Singapura yang akan menghadapi Petya Nedelcheva dari Bulgaria.
Jika bisa ke babak utama, Hera akan ditunggu pebulutangkis Jepang Sayaka Sato. Di pool bawah ini bergabung banyak pemain kuat seperti Nozomi Okuhara dari Jepang, Saina Nehwal dari India dan Sung Ji Hyun dari Korea Selatan.
Berikut ini prestasi Hera Desi selama setahun terakhir di ajang turnamen bulutangkis BWF
Babak Semi Final Yonex Sunrise Indonesian Masters 2015

Babak Semi Final Victor Indonesia International Challenge 2015
Hera Desi Jajal Turnamen Luar Negeri Pertamanya Hera Desi Jajal Turnamen Luar Negeri Pertamanya Reviewed by Candle on 22.41.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.