Langkah Yulia Yosephine Susanto Bermula Dari Babak Kualifikasi

Yulia Yosephine Susanto. Images by badmintonindonesia.org
Yulia Yosephine Susanto menjadi satu di antara tiga pebulutangkis tunggal putri yang akan berlaga di babak kualifikasi turnamen bulutangkis Singapore Open Super Series 2016. Selain Hera Desi dan Lyanny Alessandra Mainaky, Yulia yang pernah menjadi skuad World Junior Badminton Championships ini juga harus bertarung memperebutkan satu tempat ke babak utama.
Yulia akan bergabung di group kualifikasi ke-empat dimana lawan yang tak mudah akan menanti pemain ini. Yulia sendiri di babak awal sudah harus berhadapan dengan pebulutangkis muda Malaysia Goh Jin Wei. Tak akan mudah menghadapi pebulutangkis juara dunia Junior ini karena di umurnya yang masih belasan tahun Ia sudah menjadi juara di Orleans International Challenge 2016 dan juga Belgium International Challenge 2015.
Bila menang, kursi ke babak utama akan diperebutkan Susanto Yulia Yospehine dengan salah satu pemain yakni Grace Gabrile dari Nigeria yang akan berhadapan dengan Sabrina Jacquet dari Swiss. Jika bisa lolos ke babak utama, Yulia akan langsung berhadapan dengan pebulutangkis Jepang Nozomi Okuhara yang merupakan unggulan kedua. Di pool atas selain ada Nozomi Okuhara ada pula Sung Ji Hyun dari Korea, Saina Nehwal dari India dan juga Tai Tzu Ying dari China Taipei.
Berikut ini prestasi Susanto Yulia Yosephine selama setahun terakhir di ajang turnamen bulutangkis BWF
Babak 128 Besar Princess Sirivannavari Thailand Masters 2016
Babak 32 Besar Yonex Sunrise Indonesian Masters 2015
Babak 32 Besar Macau Open
Babak 32 Besar Chinese Taipei Grand Prix
Babak 64 Besar SCG Thailand Open
Babak 16 Besar Victor Indonesia International Challenge 2015
Babak 64 Besar Yonex-Sunrise Vietnam Open
Babak 16 Besar OUE Singapore International Series 2015
Babak 128 Besar BCA Indonesia Open
Babak 32 Besar USM Li Ning International Series 2015
Babak 64 Besar OUE Singapore Open

Babak 128 Besar Maybank Malaysia Open
Langkah Yulia Yosephine Susanto Bermula Dari Babak Kualifikasi Langkah Yulia Yosephine Susanto Bermula Dari Babak Kualifikasi Reviewed by Candle on 23.03.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.