Live Streaming Badminton Asian Championships 2016

Badminton Asia Championships 2016
Live Streaming Badminton Asia Championships 2016
Badminton Asia Championships 2016 telah memulai genderang perang perhelatan akbarnya. Turnamen yang tahun ini memasuki tahun penyelengaraan ke-36 sekali lagi akan menjadi ladang bagi pebulutangkis-pebulutangkis terbaik di Asia untuk ambil bagian dan unjuk permainan terbaik untuk mencatatkan dirinya sebagai salah satu di legenda di turnamen yang sudah digelar sejak tahun 1962.
Tahun ini Badminton Asia Championships 2016 digelar di Wuhan, China yakni tepatnya di Wuhan Sports Center Gymnasium yang beralamat di Wuhan Economic and Technological Developtment District, Wuhan, China. Tahun ini jumlah hadiah yang akan diperebutkan adalah sebesar USD 200 ribu. Para pemenang di turnamen ini akan mendapatkan poin yang akan dihitung dalam perhitungan ke peringkat dunia dan juga untuk pemeringkatan Road to Rio. Badminton Asia Championships 2016 sendiri merupakan turnamen bulutangkis yang berlevel Super Series. Artinya poin untuk para peserta yang akan dihitung sama dengan seperti penyelenggaraan Super Series.
Tahun ini sebanyak lima nomer kembali akan dipertandingkan yakni nomer tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putri dan ganda campuran. Akan ada sekitar 40 pebulutangkis tunggal putra, 39 pebulutangkis tunggal putri, 37 pasangan pebulutangkis ganda putra, 29 pasangan ganda putri serta 30 pasangan ganda campuran akan berlaga di turnamen ini.
Para atlet terbaik dunia akan mencoba untuk merebut gelar yang tahun lalu menjadi milik pebulutangkis China yakni Lin Dan di tunggal putra, Ratchanok Intanon dari Thailand di tunggal putri, Lee Yong Dae dan Yoo Yeon Seong dari Korea di ganda putra, Ma Jin dan Tang Yuanting dari China di ganda putri serta Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir dari Indonesia di ganda campuran.
Di babak 16 besar yang akan berlangsung hari ini, sebanyak 40 pertandingan akan dilaksanakan di nomer ganda putra, ganda putri, ganda campuran, tunggal putri dan tunggal putra.
Berikut ini alamat lengkap live streaming babak 16 besar turnamen bulutangkis Dong Feng Citroen Badminton Asian Championship 2016.
Live Streaming Badminton Asian Championships 2016 Live Streaming Badminton Asian Championships 2016 Reviewed by Unknown on 09.54.00 Rating: 5

1 komentar:

  1. Alhamdulillah semoga atas bantuan ki witjaksono terbalaskan melebihi rasa syukur kami saat ini karna bantuan aki sangat berarti bagi keluarga kami di saat kesusahan dengan menanggun 9 anak,kami berprofesi penjual ikan di pasar hutang saya menunpuk di mana-mana sempat terpikir untuk jadikan anak bekerja tki karna keadaan begitu mendesak tapi salah satu anak saya melihat adanya program pesugihan dana gaib tanpa tumbal kami lansung kuatkan niat,Awalnya suami saya meragukan program ini dan melarang untuk mencobanya tapi dari yg saya lihat program ini bergransi hukum,Saya pun tetap menjelaskan suami sampai dia ikut yakin dan alhamdulillah dalam proses 1 hari 1 malam kami bisa menbuktikan bantuan aki melalui dana gaib tanpa tumbal,Bagi saudara-saudaraku yg butuh pertolongan silahkan
    hubungi Ki Witjaksono di:0852-2223-1459
    supaya lebih jelas
    silahkan klik-> PESUGIHAN TANPA TUMBAL

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.