[Orleans International 2016] Indonesia Puas Dua Runner Up

Fitriani dan Goh Jin Wei di Podium Juara Orleans Badminton Open International Challenge 2016
Fitriani dan Goh Jin Wei di Podium Juara Orleans Badminton Open International Challenge 2016
Indonesia harus puas mendapatkan dua posisi runner up di ajang turnamen bulutangkis Orleans Badminton Open International Challenge 2016. Berpelaung menjadi juara umum dengan menggasak dua gelar dari dua wakilnya di babak final, Indonesia gagal memaksimalkan keadaan usai kedua wakilnya hanya bisa meraih gelar runner up usai kalah dari lawan-lawannya.
Fitriani yang mewakili Indonesia di nomer tunggal putri harus mengakui keunggulan pebulutangkis Malaysia Goh Jin Wei dalam pertarungan sengit sepanjang 50 menit lebih. Ini menjadi kekalahan ketiga bagi Fitriani atas juara dunia junior tahun 2015 di Peru. Satu wakil Indonesia lain yakni ganda putra Kenas Adi Haryanto dan Hardianto juga mengalami hal yang sama. Keduanya takluk di tangan ganda putra Swedia.
Juara umum sendiri menjadi milik kontingen Denmark. Negeri Viking ini sukses menyabet dua gelar di nomer ganda campuran dan juga tunggal putra. Di nomer ganda campuran pasangan Mathias Christiansen dan Lena Grebak menjadi juara usai mengalakan pasangan Belanda. Satu gelar lainnya menjadi milik pebulutangkis tunggal putra Denmark Emi Holst yang menang atas sesama pemain Denmark yakni Rasmus Fladberg.

Selain Denmark, tiga Negara yang juga meraih gelar di turnamen ini yaitu Swedia, Inggris dan Malaysia.
[Orleans International 2016] Indonesia Puas Dua Runner Up [Orleans International 2016] Indonesia Puas Dua Runner Up Reviewed by Unknown on 15.54.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.