Rosyita-Della Tunjukkan Perkembangan

Rosyita Eka Putri Sari dan Della Destiara Haris
Rosyita Eka Putri Sari dan Della Destiara Haris
Pasangan ganda putri Indonesia Rosyita Eka Putri Sari dan Della Destiara Haris menunjukkan perkembangan signifikan jelang turun di turnamen bulutangkis Citroen Dong Feng Badminton Asian Championships 2016. Prestasi masuk ke babak semi final turnamen bulutangkis Bonny China Masters Grand Prix Gold 2016 adalah sebuah hal yang bagus bagi pasangan berperingkat 34 dunia ini untuk menjalani pertandingan berat di Kejuaraan Asia.
Rosyita dan Della akan tampil untuk pertama kalinya di Kejuaraan Asia secara bersama-sama. Keduanya akan bergabung di pool atas dimana mereka akan terlebih dahulu menjalani babak 32 besar. Di putaran pertama ini, Rosyita dan Della akan berjumpa dengan pasangan ganda putri China Taipei yakni Hsu Ya Ching dan Yu Po Pai.
Apabila bisa memenangkan pertandingan pertamanya, pasangan juara Malaysia International CHallenge 2015 ini akan berkesempatan menjajal kekuatan dari banyak ganda putri lain yang berada di pool atas seperti unggulan pertama asal Jepang yakni Misaki Matsutomo dan Ayaka Takahashi serta unggulan ke-4 asal China yakni Tian Qing dan Zhao Yunlei.

Berikut ini prestasi lengkap pasangan ganda putri Rosyita Eka Putri Sari dan Della Destiara Haris di beberapa ajang turnamen BWF selama setahun terakhir ini.

Perempat Finalist OUE Singapore Open
Perdelapan Finalist YONEX All England Open
Juara Happening Hyderabad Badminton Asia Team Championships 2016
Babak 32 Besar Syed Modi International Badminton Championships 2016
Babak 32 Besar Victor Far East Malaysia Masters
Perdelapan Finalist Yonex Sunrise Indonesian Masters 2015
Perempat Finalist Macau Open
Juara Maybank Malaysia International Challenge Badminton Championships 2015
Perempat Finalist Jeonju Victor Korea Masters
Rosyita-Della Tunjukkan Perkembangan Rosyita-Della Tunjukkan Perkembangan Reviewed by Unknown on 12.42.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.