Serena- Mychelle Tak Ditarget Apa-Apa

Serena Kani dan Mychelle Crhystine Bandaso
Serena Kani dan Mychelle Crhystine Bandaso
Pasangan ganda putri muda Indonesia Serena Kani dan Mychelle Crhystine Bandaso akan memulai laga di turnamen pertamanya sebagai pasangan pelatnas di ajang turnamen bulutangkis Citroen Dong Feng Badminton Asian Championships 2016. pasangan muda ini sendiri diharapkan bisa mengeluarkankemampuan terbaiknya dan selama latihan di meskipun keduanya tak mendapatkan target apa-apa di turnamen berhadiah USD 200.000 ini.
Serena dan Mychelle akan tampil untuk di Kejuaraan Asia sebagai debutan. Keduanya akan bergabung di pool bawah dimana mereka akan terlebih dahulu menjalani babak 32 besar. Di putaran pertama ini, keduanya akan berjumpa dengan pasangan ganda putri asal China Taipei yakni Hsieh Pei Chen dan Ti Jung Wu.
Apabila bisa memenangkan pertandingan pertamanya, pasangan muda asal PB Djarum ini akan berkesempatan menjajal kekuatan dari banyak ganda putri lain yang berada di pool bawah seperti unggulan kedua asal China yakni Luo Ying dan Luo Yu, unggulan ketiga asal Indonesia yakni Greysia Polii dan Nitya Krishinda Maheswari. Selain itu masih banyak ganda putri kuat lainnya yang menunggu seperti pasangan China Tang Yuanting dan Yu yang serta pasangan Korea Jung Kyung Eun dan Seung Chan Shin

Berikut ini prestasi lengkap pasangan ganda putri Serena Kani dan Mychelle Crhystine Bandaso di beberapa ajang turnamen BWF selama setahun terakhir ini.

Perdelapan Finalist Smiling Fish Thailand International Series 2015

Perempat Finalist USM Li Ning International Series 2015
Serena- Mychelle Tak Ditarget Apa-Apa Serena- Mychelle Tak Ditarget Apa-Apa Reviewed by Unknown on 12.48.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.