Singapore Open 2016, Turnamen Ke-Enam Kido-Hendra

Markis Kido dan Hendra Aprida Gunawan
Markis Kido dan Hendra Aprida Gunawan
Ganda putra Indonesia yakni pasangan Markis Kido dan Hendra Aprida Gunawan akan berlaga di ajang Super Series yakni di Singapore Open Super Series 2016. Setelah minggu lalu berlaga di turnamen Malaysia Open Super Series Premiere 2016 dan terhenti di babak 32 besar, kini keduanya bersiap menghadapi turnamen ke-enam sejak berpasangan. Setelah pisah dengan pasangan masing-masing, kini keduanya tengah mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya untuk bisa kembali ke percaturan bulutangkis dunia.
Kido dan Hendra sendiri terbilang pasangan baru. Keduanya baru bersama di Macau Open 2015 setelah pisah dari pasangan masing masing. Kido berpisah dari Agripinna Prima Rahmanto Putra sedangkan Hendra Aprida Gunawan berpisah dari Andrei Adistia. Di Singapore Open 2016, keduanya akan berjumpa dengan ganda putra China yakni Li Jinhui dan Liu Yuchen di babak 32 besar.
Keduanya akan bergabung di pool bawah dimana beberapa ganda putra unggulan sudah menunggu mereka jika ingin ke final diantaranya pasangan Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan, ganda putra Kim Gi Jung dan Kim Sa Rang, pasangan China Chai Biao dan Hong Wei serta ganda putra Jepang Kenichi Hayakawa dan Hiroyuki Endo.
Berikut ini prestasi Markis Kido dan Hendra Aprida Gunawan selama setahun terakhir di ajang turnamen bulutangkis BWF
Babak 32 Besar Princess Sirivannavari Thailand Masters 2016
Babak 16 Besar Victor Far East Malaysia Masters
Babak Semi Final Yonex Sunrise Indonesian Masters 2015

Babak Perempat Final Macau Open
Singapore Open 2016, Turnamen Ke-Enam Kido-Hendra Singapore Open 2016, Turnamen Ke-Enam Kido-Hendra Reviewed by Candle on 23.31.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.