[Finnish Open 2016] Tunggal Putra Gagal Tembus Babak Utama

Pebulutangkis tunggal putra muda pelatnas Vega Vio Nirwanda
Pebulutangkis tunggal putra muda pelatnas Vega Vio Nirwanda (Image by Tribunolahraga)
Hasil kurang menggembirakan di raih oleh pebulutangkis pebulutangkis tunggal putra Indonesia yang bertarung di babak kualifikasi turnamen bulutangkis Finnish Open International Challenge 2016. Sebanyak empat pebulutangkis tunggal putra Indonesia yang tampil untuk memperebutkan tiket ke babak utama harus kandas dalam perjalanan masing-masing di pertandingan yang digelar di Energia Arena.
Pebulutangkis tunggal putra muda pelatnas Vega Vio Nirwanda harus takluk di putaran kedua babak kualifikasi. Usai menang atas pebulutangkis Mateusz Swierczynski dari Polandia 22-20 dan 21-18, pemain muda asal PB Mutiara Bandung ini gagal mengatasi Kalle Koljonen dari Polandia dengan skor akhir 18-21 21-18 21-11.
Pun begitu dengan pebulutangkis non-pelatnas Andree Marteen Tene. Pemain yang pernah menghuni pelatnas ini gagal ke babak utama usai harus mengakhiri pertandingan karena cedera saat menghadapi Julius Von Pfaler dari Finlandia.
Pebulutangkis tunggal putra pelatnas yang lain yakni Panji Ahmad Maulana menjadi pebulutangkis tunggal putra yang mampu melaju paling jauh. Ia mampu sampai ke babak final kualifikasi namun akhirnya terhenti di tangan pemain tuan rumah yaitu Eetu Heino dengan skor 21-18 22-24 21-19.

Satu wakil Indonesia lainnya yakni Krishna Adi Nugraha langsung terlempar di babak pertama kualifikasi usai kalah dari pebulutangkis tuan rumah Anton Kaisti dengan skor akhir 19-21 21-18 21-12.
[Finnish Open 2016] Tunggal Putra Gagal Tembus Babak Utama [Finnish Open 2016] Tunggal Putra Gagal Tembus Babak Utama Reviewed by Unknown on 08.39.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.