Turnamen Beruntun Ke-Empat Kevin-Gideon

Gideon markus Fernaldi-Kevin Sanjaya Sukamuljo. Images by badmintonindonesia.org
Pasangan ganda putra Indonesia Gideon Markus Fernaldi dan Kevin Sanjaya Sukomuljo akan melakoni turnamen beruntun ke-empat mereka. Setelah ambil bagian di ajang Skycity New Zealand Open Grand Prix Gold 2016, Yonex Sunrise India Open Super Series 2016, Celcom Axiata Malaysia Open Super Series Premiere 2016, kini keduanya akan tampil di ajang Singapore Open Super Series 2016 yang akan berlangsung di Singapore Indoor Stadium.
Ini akan jadi pengalaman luar biasa bagi keduanya karena jarang sekali terjadi pemain diikutsertakan dalam empat turnamen sekaligus dalam satu waktu. Namun mengingat bulutangkis Indonesia ingin meloloskan dua ganda putra ke ajang Olimpiade Rio 2016 maka dua pasangan ganda putra Indonesia kini tengah di jajal dan ditantang agar bisa masuk ke peringkat 8 besar road to Rio. Selain pasangan Kevin dan Gideon, pasangan ganda putra Angga Pratama dan Ricky Karanda Suwardi juga akan menjalani turnamen ke-empatnya.
Kevin dan Gideon di turnamen ini akan masuk ke pool atas dimana di pertandingan babak 32 besar keduanya akan bertemu dengan ganda campuran China Taipei yakni Lee Sheng Mu dan Chia Hsin Tsai. Mereka berkesempatan menjajal ganda ganda putra kuat seperti Lee Yong Dae dan Yoo Yeon Seong, Liu Xialong dan Qiu Zihan, Zhang Nan dan Fu Haifeng serta Ko Sung Hyun dan Shin Baek Choel.
Berikut ini prestasi Kevin Sanjaya Sukomuljo dan Gideon Markus Fernaldi selama setahun terakhir di ajang turnamen bulutangkis BWF
Juara YONEX SUNRISE India Open
Babak Semi Final SKYCITY New Zealand Open
Babak 32 Besar YONEX All England Open
Babak 16 Besar Princess Sirivannavari Thailand Masters 2016
Babak 16 Besar Syed Modi International Badminton Championships 2016
Juara Victor Far East Malaysia Masters
Babak Perempat Final Yonex Sunrise Indonesian Masters 2015
Babak 16 Besar Macau Open
Babak Perempat Final YONEX-SUNRISE Hong Kong Open
Babak 16 Besar Jeonju Victor Korea Masters
Babak Semi Final SCG Thailand Open
Babak 32 Besar Victor Korea Open
Babak 32 Besar Yonex Open Japan
Babak Semi Final Yonex-Sunrise Vietnam Open
Runner Up Yonex Open Chinese Taipei
Babak 16 Besar BCA Indonesia Open
Babak 32 Besar Bonny China Masters
Babak 16 Besar OUE Singapore Open

Babak 32 Besar Maybank Malaysia Open
Turnamen Beruntun Ke-Empat Kevin-Gideon Turnamen Beruntun Ke-Empat Kevin-Gideon Reviewed by Candle on 23.22.00 Rating: 5

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.