BCA Indonesia Open Super Series Premiere 2016

BCA Indonesia Open Super Series Premiere 2016 Logo
BCA Indonesia Open Super Series Premiere 2016 akan memulai genderang perang perhelatan akbarnya. Turnamen yang telah digelar sejak tahun 1982 ini sekali lagi akan menjadi ladang bagi pebulutangkis-pebulutangkis terbaik di dunia untuk ambil bagian dan unjuk permainan terbaik untuk mencatatkan dirinya sebagai salah satu legenda di turnamen yang tahun ini kembali digelar di Istora Gelora Bung Karno Stadium.
Tahun ini, BCA Indonesia Open Super Series Premiere 2016 menyediakan hadiah total sebesar USD 900.000 plus poin yang akan meningkatkan ranking dunia para pesertanya.

Sebanyak lima nomer akan dipertandingkan yakni nomer tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putri dan ganda campuran. Para atlet terbaik dunia akan mencoba untuk merebut gelar yang tahun lalu menjadi milik pebulutangkis Jepang Kento Momota di nomer tunggal putra, Ratchanok Intanon asal Thailand di nomer tunggal putri, Ko Sung Hyun dan Shin Baek Cheol asal Korea Selatan di nomer ganda putra, wakil China yakni Tang Jinhua dan Tian Qing di nomer ganda putri dan wakil China lainnya Xu Chen dan Ma Jin di nomer ganda campuran.
BCA Indonesia Open Super Series Premiere 2016 BCA Indonesia Open Super Series Premiere 2016 Reviewed by Candle on 00.26.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.