[Indonesia Open 2016] Harusnya Mudah Saja Bagi Owi/Butet

Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir. Images by badmintonindonesia.org
Ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir mendapat hasil undian yang boleh dikata cukup mudah di pertandingan perdana mereka di ajang BCA Indonesia Open Super Series Premiere 2016. Keduanya dijadwalakan menghadapi ganda campuran Australia, Sawan Serasinghe/Setyana Mapasa. Ini akan jadi pertemuan perdana keduanya. Harusnya ini menjadi laga yang mudah bagi Owi/Butet. Apalagi secara peringkat, kedua ganda terpaut jarak cukup jauh 3 vs 62 dunia.
Hingga Mei 2016, Serasinghe/Mapasa datang dengan gelar runner up di turnamen 31ยบ Brazil International Badminton Cup 2016. Baik Serasinghe dan mapasa memang lebih aktif di nomer ganda putra dan ganda putri, sehingga hasil di nomer ganda campuran memang belum bisa dikatakan memuaskan.

Owi/Butet sendiri hingga bulan Mei 2016 telah mengoleksi beberapa catatan baik dengan finish sebagai perempat finalis di YONEX All England Open, juara CELCOM AXIATA Malaysia Open, semi finalis OUE Singapore Open dan runner up Dong Feng Citroen Badminton Asia Championships 2016.
[Indonesia Open 2016] Harusnya Mudah Saja Bagi Owi/Butet [Indonesia Open 2016] Harusnya Mudah Saja Bagi Owi/Butet Reviewed by Candle on 13.48.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.