Spanyol Borong Gelar Pemain Dan Pelatih Bulutangkis Terbaik Eropa

Carolina Marin : Pebulutangkis Wanita Terbaik Eropa Tahun 2015
Carolina Marin : Pebulutangkis Wanita Terbaik Eropa Tahun 2015
Selain berhasil menjadi satu-satunya pebulutangkis di luar Denmark yang berhasil meraih gelar juara di ajang Badminton European Championships 2016. Carolina Marin berhasil membuktikan diri sebagai salah satu pemain dan bintang bulutangkis Eropa. Gelar juara di ajang Badminton European Championships untuk kedua kali bagi pemain asal Huelva juga semakin lengkap setelah mampu merebut gelar sebagai pebulutangkis wanita terbaik Eropa.
Tak hanya mampu meraih menjadi pebulutangkis wanita terbaik eropa tahun 2015, Spanyol juga berhasil meraih gelar sebagai pelatih terbaik Eropa tahun 2015. Kombinasi dan kolaborasi kedua orang ini memang berhasil membuat Eropa kembali bersinar dan berjaya. Carolina Marin bahkan sukses meraih peringkat 1 dunia di tahun 2015 usai menjadi juara di ajang Australia Terbuka Super Series 2016.
Fernando Rivas : Pelatih Terbaik Eropa Tahun 2015
Fernando Rivas : Pelatih Terbaik Eropa Tahun 2015
Di tahun 2015, Carolina Marin sukses merebut gelar Badminton European Championships 2015, juara BWF World Badminton Championships 2015, juara Malaysia Open Super Series Premiere 2015, juara All England Badminton Open Super Series Premiere 2015, juara The Star Australian Open Super Series 2016, juara Yonex French Open Super Series 2015 dan Hong Kong Open Super Series 2015.

Prestasi yang ditorehkan oleh Carolina Marin memang tidak lepas dari tangan dingin seorang Fernando Rivas. Melalui metode latihan yang diberikan pria ini, Carolina Marin mejadi salah satu pebulutangkis yang cepat dan kuat serta tangguh. Tak ayal memang jika akhirnya gelar juara pelatih bulutangkis paling favorit di Eropa jatuh kepada pebulutangkis negeri matador ini.
Spanyol Borong Gelar Pemain Dan Pelatih Bulutangkis Terbaik Eropa Spanyol Borong Gelar Pemain Dan Pelatih Bulutangkis Terbaik Eropa Reviewed by Unknown on 19.48.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.