Axelsen Mundur dari Indonesia Open 2016

Viktor Axelsen (badmintonindonesia.org)
Tunggal putra Denmark Viktor Axelsen harus mengakhiri langkahnya lebih awal di turnamen BCA Indonesia Open Super Series Premiere 2016. Ia mundur karena alasan kesehatan.
Melawan Huang Yuxiang yang merupakan wakil China, Axelsen sebenarnya sudah unggul 21-16 di set pertama. Namun Ia menyerah di set kedua dengan skor 16-21. Axelsen yang menyumbang poin perdana di laga final Piala Thomas 2016 kontra Indonesia akhirnya mundur dikedudukan 4-8. Batuk dengan kombinasi flu berat yang didapatnya di Kunshan menjadi penyebab Axelsen tak dapat tampil maksimal.
“Sejak kembali dari Tiongkok, Viktor memang flu berat. Kami berharap dia bisa segera sembuh. Senin (30/5) siang dia sudah membaik, tetapi malam dia kembali demam dan batuk berat. Dia dan kami pun kecewa dengan hal ini, tetapi ini yang terbaik. Sungguh disayangkan, padahal Ia sudah benar-benar mempersiapkan diri untuk bisa berlaga di sini” jelas Kennet Jonassen, pelatih Axelsen kepada pbdjarum.org

Melalui twitter resminya @ViktorAxelsen, tunggal putra peringkat empat dunia tersebut menjelaskan kondisi dan permintaan maafnya kepada para pendukungnya. 

Meski mengundurkan diri dari Indonesia Open 2016, Axelsen akan tetap berada di Indonesia untuk memantau perkembangan kesehatannya. Bila membaik, Axelsen akan mengikuti turnamen Australia Open Super Series 2016 pekan depan.
Axelsen Mundur dari Indonesia Open 2016 Axelsen Mundur dari Indonesia Open 2016 Reviewed by Candle on 09.37.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.