Putus, Ini Klarifikasi Andrei Adistia Dan Maria Febe

Andrei Adistia dan Lindaweni Fanetri
Andrei Adistia dan Lindaweni Fanetri
Pebulutangkis Andrei Adistia dan Maria Febe Kusumastuti kini sudah tidak bersama lagi. Putusnya kedua pebulutangkis PB Djarum Kudus ini ternyata tak banyak di ketahui oleh pencinta bulutangkis (terutama kami yang kudet dan baru tahu). Cerita kebersamaan kedua pebulutangkis yang sudah usai ini pun baru tercium saat Andrei Adistia memposting foto kekasih barunya yaitu pebulutangkis tunggal putri Indonesia lainnya yakni Lindaweni Fanetri.
Putusnya Andrei Adistia dan Maria Febe Kusumastuti ternyata menjadi bahan cemoohan dan ejekan dari berbagai orang. Di akun Instagram Andrei Adistia banyak komen-komen negatif mengenai Linda yang dikatakan “menikung” Maria Febe, Ada yang juga mengatakan tentang kerasnya persaingan tiket Olimpiade Rio antara Febe dan Linda.
Tak ingin para netizen membuat asumsi yang tidak benar dan demi menghargai kehidupan masing masing pihak, Andrei Adistia dan Maria Febe kemudian meng-klarifikasi dengan memberikan jawaban atas beberapa komentar negatif dan miring yang memojokkan hubungan Andrei Adistia dan Lindaweni Fanetri.
Berikut ini kami ambilkan klarifikasi Andrei Adistia dan Maria Febe Kusumastuti
Ndreadistiaa : Sorry cuman mau kasih tau sama semua saya putus sama febe udah satu tahun yang lalu dan saya baru aja jalanin sama linda.. Jadi tolong jangan nyalahin linda buat masalah ini..saya udah ada hidup sendiri dan febe ada hidup sendiri dan kita berhubungan baik.. Terimakasih 😊Ndreadistiaa : Tolong dengan amat sangat jangan pernah sangkutin saya sama febe lagi.. Kita udah punya hidup masing2 dan saya sama linda ngerasa terganggu kalo masih di sangkut2in masalah ini.. Thank you @lindaweny
mariafebe13 : @juprijer12 saya gpp.. Maaf sebelumnya, tolong bisa tidak membahas saya tentang ini lg.. Setiap org mempunyai masa lalu dan masa untuk kedepan.. Saya skrg mempunyai kehidupan kedepan dan mereka pun juga.. Saya ikut senang melihat mereka.. Minta doa yg terbaik saja untuk saya, mantan saya @ndreadistiaa, dan sahabat saya @lindaweny.. Terima kasih 😇😇😇
Nah itu klarifikasi Andrei Adistia, kita doakan yang terbaik buat semuanya. Kita doakan Andrei Adistia, Lindaweni Fanetri dan Maria Febe Kusumastuti bisa bahagia semuanya. Toh semuanya berakhir baik dimana tak ada satupun yang saling benci. Buktinya, Instagram Maria Febe tidak di blokir oleh Andrei Adistia begitu juga sebaliknya. Semoga semua happy dan langgeng kedepannya. Aminn. 
Putus, Ini Klarifikasi Andrei Adistia Dan Maria Febe Putus, Ini Klarifikasi Andrei Adistia Dan Maria Febe Reviewed by Unknown on 20.57.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.