Benarkah Sayaka Takahashi Terlupakan?

Sayaka Takahashi
Sayaka Takahashi
Munculnya pemain-pemain muda berbakat Jepang menjadikan beberapa pemain senior Jepang harus terlupakan. Setidaknya inilah yang mulai tergambar dan terlihat kala pemain senior Sayaka Takahashi tergusur dari panggung arena tunggal putri dunia. Saudara kandung Ayaka Takahashi ini entah mengapa tidak dikirimkan oleh federasi bulutangkis Jepang ke ajang turnamen Super Series seperti All England Badminton Championships 2015 dan Maybank Malaysia Super  Series Premiere 2015.

Sayaka Takahashi saat berlangsungnya ajang All England Badminton Championships 2015 malah didaftarkan ke ajang Portuguese International Challenge 2015 dimana ia mejadi juara. Pun saat tunggal-tunggal putri Jepang lainnya hadir di Malaysia, juara German Open Grand Prix Gold 2014 ini malah harus tampil di ajang Osaka International Challenge 2015. Meski menjadi juara mengalahkan Sayaka Sato, namun rumor tentang mulai dilupakannya ia dan lebih dipilihnya pemain muda marak diperbincangkan.

Berbeda dengan Sayaka Takahashi, nasib pemain muda Jepang yang sedang naik daun yakni Akane Yamaguchi dan Nozomi Okuhara memang lebih baik. Mereka tampil di turnamen-turnamen Super Series dan Super Series Premiere 2015 yang sudah digelar seperti All England Badminton Championships 2015, Yonex Sunrise India Open Super Series 2015, Maybank Malaysia Open Super Series Premiere 2015 dan OUE Singapore Open Super Series 2015 yang akan mulai digelar besok. Mereka mendampingi peraih medali perunggu Kejuaraan Dunia tahun 2014 Minatsu Mitani.

Kita tunggu saja bagaimana kelanjutan drama tunggal putri Jepang ini apakah terus akan berlanjut atau tidak.
Benarkah Sayaka Takahashi Terlupakan? Benarkah Sayaka Takahashi Terlupakan? Reviewed by Unknown on 19.45.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.