Carolina Marin Teken Kontrak Setengah Juta Euro



Carolina Marin
Carolina Marin Tanda Tangan Kontrak Dengan Carbonell
Siapa bilang pebulutangkis tak bisa kaya. Asal berprestasi dan bisa berprestasi dan menghipnotis dunia dengan prestasi maka tak perlu khawatir dengan pundi pundi keuangan. Seperti inilah yang terjadi pada diri Carolina Marin. Menjadi sensasi dunia bulutangkis memang membuat Carolina Marin menjadi daya tarik bagi berbagai macam produk-produk domestik dan internasional untuk mendekat mencoba untuk menjadikan sang bintang sebagai brand ambassador.

Carolina Marin memutuskan mundur dari OUE Singapore Open Super Series 2015 dan pulang kenegaranya. Usut punyaa usut ternyata sang pemain cantik dan bintang nomer dua dunia pulang kenegaranya untuk menandatangani kontrak bernilai jutaan rupiah. Carolina Marin didampingi oleh federasi bulutangkis Spanyol menandatangani kontrak senilai 500.000 Euro dengan perusahaan minyak yakni Carbonell.


Carolina Marin
Carolina Marin
Carbonell melalui CEO-nya yakni Jaime Carbo menandatangani kerjasama bernilai milyaran rupiah ini dengan memberikan syarat kepada Carolina Marin untuk membubuhkan lambang mereka di baju Carolina Marin di turnamen manapun yang mereka ikuti. Kerjasama ini merupakan kerjasama segitiga antara federasi bulutaangkis Spanyol, Carbonell dan Carolina Marin. Durasin kontrak ini bernilai tiga tahun.

Carolina Marin menjadi sensasi bulutangkis di tunggal putri. Semenjak kemunculannya seusai menjadi juara Eropa junior tahun 2011, beberapa sejarah penting sudah dicatat dunia bulutangkis melalui nama pemain muda Huelva ini. Carolina Marin baru saja mencatatkan namanya sebagai juara Eropa taahun 2014, juara BWF World Badminton Championships 2014, juara All England tahun 2014 dan baru saja merebut gelar Super Series Premiere keduanya setelah mampu menjadi juara di ajang Maybank Malaysia Open Super Series Premiere 2015 minggu lalu.
Carolina Marin Teken Kontrak Setengah Juta Euro Carolina Marin Teken Kontrak Setengah Juta Euro Reviewed by Unknown on 20.36.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.