[New Zealand Open 2016] Kho Henrikho Wibowo Nyaris Pulangkan Unggulan

Kho Henrikho Wibowo
Kho Henrikho Wibowo
Pebulutangkis tunggal putra Indonesia Kho Henrikho Wibowo nyaris saja memulangkan pemain unggulan di babak 32 besar turnamen bulutangkis Skycity New Zealand Badminton Open Grand Prix Gold 2016 yang berlangsung hari ini di North Shore Events Centre, Silverfield Lane, Wairau Valley, North Shore, Auckland.
Menghadai pebulutangis tunggal putra China Taipei yakni Hsu Jen Hao, Kho sudah memberikan penampilan dan perlawanan terbaiknya, ia bahkan sempat memberikan ancaman saat mampu merebut game pertama dengan 21-19 menghadapi pemain nasional Taiwan tersebut.
Hsu yang berperingkat 24 dunia ternyata bisa bangkit di game kedua. Ia lebih dahulu memimpin di game kedua dengan 21-16 untuk memastikan rubber game atas pebulutangkis yang berlatih di PB Djarum an berperingkat 214 dunia.

Kho Henrikho Wibowo sendiri sudah tampil bagus di game terakhir. Meski sempat tertinggal, ia mampu membuka harapan dengan menyamakan kedudukan saat tertinggal 18-16. Sayang, Kho hanya bisa menambah satu angka saja sebelum akhirnya kalah dengan skor 21-19.
[New Zealand Open 2016] Kho Henrikho Wibowo Nyaris Pulangkan Unggulan [New Zealand Open 2016] Kho Henrikho Wibowo Nyaris Pulangkan Unggulan Reviewed by Unknown on 15.55.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.