[New Zealand Open 2016] Mantap, Hafiz-Shella Tumbangkan Wakil China

Hafiz Faisal dan Shella Devi Aulia | MSports
Hafiz Faisal dan Shella Devi Aulia | MSports
Berita gembira datang dari turnamen bulutangis Skycity New Zealand Badminton Open Grand Prix Gold 2016 yang hari ini memainkan babak 32 besar di semua nomer. Berita gembira ini datang dari pasangan ganda campuran Indonesia yakni Hafiz Faisal dan Shella Devi Aulia. Pasangan muda tanah air ini sukses membekuk pasangan ganda campuran China yakni Han Chengkai dan Xu Ya dalam dua game langsung.
Menghadapi pasangan China tak terkenal ini, Hafiz dan Shella sendiri tak mudah untuk bisa memenangkan pertandingan. Pasalnya, kemampuan pemain-pemain China bisa dibilang sangat meskipun merupakan pemain muda. Tapi toh tetap saja juara Malaysia International Challenge tahun 2014 yang berperingkat 50 dunia ini masih satu tingkat di atas lawan.
Pertandingan game pertama berlangsung ketat. Hafiz dan Shella bergantian saling menyerang dengan pasangan China. Unggul I awal game pertama, pasangan China kemudian mengambil alih jalannya pertandingan usai unggul 9-6. Pertandingan ketat ini kemudian terus berjalan hingga skor 13-13, Hafiz dan Shella kemudian bisa terus unggul dan akhirnya memenangkan pertarungan di game pertama dengan 21-15

Drama kemudian berlajut di game kedua. Shuttlecock sendiri tidak betah berlama lama di tangan satu pasangan. Setidaknya ini sampai skor 8-8. Setelah itu pertandingan terus berlangsung ramai. Pasangan Indonesia yang hanya butuh satu angka usai unggul 20-17 ternyata harus berjuang hingga 5 kali match point sebelum akhirnya menang dengan skor tipis 25-23.
[New Zealand Open 2016] Mantap, Hafiz-Shella Tumbangkan Wakil China [New Zealand Open 2016] Mantap, Hafiz-Shella Tumbangkan Wakil China Reviewed by Unknown on 13.59.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.